Para Gamer Dikasih Tantangan PUBG Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • TechRadar

VIVA – Game battle royale besutan Tencent, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile, merilis Royale Pass (RP) Season 19 bertema 'traverse' setelah pembaruan versi 1.4. Para gamer atau pemain akan kedatangan konten-konten terbaru seperti outfit, weapon skins, emotes, dan ornamen yang berbeda dari season sebelumnya.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Peringkat semua pemain juga telah direset sesuai dengan peringkat di akhir musim 18. Pembaruan konten pada RP Season 19 memberikan 100 peringkat dengan hadiah berjenjang di setiap rankingnya.

Baca: Mau Startup Kamu Sukses, Miliki 3 Karakter Ini

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Berdasarkan keterangan resmi PUBG Mobile Indonesia, Sabtu, 22 Mei 2021, peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan atau membeli peringkat agar lebih cepat mencapai peringkat akhir dengan harga 100UC per satu peringkat.

Pemain dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih outfit, antara outfit General Beetle atau Queen Beetle, pada saat mereka telah mencapai peringkat RP ke 100.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Item yang diberikan akan semakin menarik dari peringkat ke peringkat, terutama setelah menyentuh peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi outfit dan weapon skins. Berikut daftar hadiah yang bisa didapat selama misi RP berlangsung:

RP 1 - Garden Observer Suit
RP 5 - Garden Observer mask
RP 10 - General beetle Dance
RP 15 - Avatar Royale Pass 19
RP 25 - Border Avatar Royale Pass 19
RP 30 - Gemstone Scarab Backpack
RP 40 - Finish Ancient Vine
RP 50 - Trendy Kitty Set
RP 60 - Bug Exterminator Grenade
RP 70 - Crimson Beetle Helm
RP 85 - Avatar General Beetle
RP 90 - Wonderland AKM
RP 100 - General Beetle Set atau Queen Beetle Set

Peringkat RP ini juga bisa ditingkatkan lewat kerja sama tim. Jadi pemain dapat bekerja sama dan menyelesaikan bermacam misi bersama pemain lain untuk mempercepat kenaikan peringkat RP.

PUBG Mobile juga menggelar turnamen eSports terbesar di Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3, yang lagi digelar pada 21-23 Mei 2021 dan mempertandingkan tim PUBG Mobile terbaik se-Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya