Supercar Muncul di Arena Pertempuran

PUBG Mobile x McLaren.
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – PUBG Mobile menggandeng McLaren untuk menghadirkan McLaren 570S di arena pertempuran game battle royale milik Tencent itu. Kemunculan supercar ini ada di pembaruan PUBG Mobile 1.4 mulai 1 Juni 2021.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Lewat "McLaren Drift", gamer atau pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan yang bermarkas di Woking, Surrey, Inggris tersebut. Pembaruan konten PUBG Mobile x McLaren ini sudah bisa dimainkan dan tersedia gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Baca: Mantan Presiden AS Sebut Manusia akan Punah

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

"Lewat kolaborasi, kami menghadirkan mobil secepat kilat yang mampu berakselerasi hingga 150 km per jam," kata PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang, Minggu, 6 Juni 2021.

Interior dan warna dari McLaren 570S yang pemain miliki nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan. Sementara untuk eksterior, supercar ini tersedia dalam dalam 6 warna, yaitu Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Bagi gamer yang sudah mendapatkan McLaren 570S, supercar ini bisa dipakai di arena Cheer Park lewat Airdrop. Meski begitu, supercar ini tidak bisa diambil oleh pemain lain, dan khusus untuk warna Pearlescent, gamer juga bisa terjun bebas dari pesawat menggunakan mobil ini untuk merasakan sensasinya.

"Terdapat juga gameplay dan mekanisme baru yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi komunitas dan pemain," jelas dia.

Untuk bergabung dalam event dan mendapatkan McLaren 570S, pemain bisa melakukan lucky draw untuk setiap tingkat kecepatan dimulai 90 UC atau harga diskon bila menggunakan voucher yang bisa diperoleh dengan cara membagikan keseruan event ini di media sosial.

Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar hadiah yang didapatkan. Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan McLaren 570S.

Di dunia nyata, McLaren 570S yang muncul perdana di New York International Motorshow 2015 memiliki spesifikasi bobot kosong 1.313 kg, kecepatan maksimal 328 km per jam, tenaga 570 daya kuda, bermesin V8 kapasitas 3.8L, transmisi 7-percepatan otomatis, dan diperkirakan harganya mencapai Rp7 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya