Daftar Senjata dan Karakter Baru Call of Duty Mobile Season 5

Call of Duty Mobile Battle Pass Season 5.
Sumber :
  • Garena

VIVA – Call of Duty Mobile Battle Pass Season 5 In Deep Water resmi dirilis, dengan membawa berbagai senjata gratis, item gratis, fitur baru, serta karakter baru.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dalam keterangan tertulis, dikutip Senin 28 Juni 2021, pengembang dan penerbit game Garena menyebutkan bahwa tema baru In Deep Water membawa pemain ke dalam konsep epik dengan suasana baru pertempuran bawah laut.

"Call of Duty Mobile tidak henti-hentinya meningkatkan optimasi teknis demi pengalaman bermain game yang terbaik," ujar Garena.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak dan update besar untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan."

Pemain dapat merasakan pengalaman baru di mode multiplayer, termasuk mode baru yaitu "Ground Mission," peta yang diperbarui yakni "Suldal Harbor," "Docks" dan "Aniyah Incursion."

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Tidak hanya pada mode multiplayer yang diperbarui, Class Battle Royale baru juga telah ditambahkan dengan lebih banyak item gratis, salah satunya senjata baru, termasuk CR-56 AMAX dan empat senjata favorit penggemar lainnya BK57, DR-H, QXR dan PP19 Bizon.

CR-56 AMAX baru mudah dikendalikan dan dapat membuat musuh bekerja dengan cepat melalui headshots. Dengan senjata tersebut pemain dapat mengganti berbagai jenis stok untuk memilih jarak damage dekat maupun jauh.

CR-56 AMAX juga memiliki attachment magasin semi-otomatis yang mengubahnya menjadi senapan penembak jitu untuk mengalahkan musuh. Senjata tersebut tersedia secara gratis.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan keterampilan operator baru "K9 Unit," anjing militer untuk melacak musuh dengan mencium dan menyerang mereka secara otomatis. CODM Season 5 juga membawa karakter baru Merrick Otter dan Rorke. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya