PUBG Mobile Punya Sesuatu untuk Kamu yang Lagi Kena PPKM Darurat

PUBG Mobile.
Sumber :

VIVA – Pemerintah telah menetapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sehingga masyarakat diimbau untuk tetap di rumah saja. Saat ini, kerja sama dan kontribusi masyarakat sangat dibutuhkan dalam upaya bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Ada berbagai aktivitas yang bisa menghibur dan paling digemari. Salah satunya main game online di ponsel pintar atau smartphone. Bagi kamu yang senang bermain mobile game untuk mengusir kebosanan, PUBG Mobile menggelar event 'Summer Rich' hingga 5 Agustus mendatang.

Jadi, tidak hanya banyak rangkaian event, game battle royale besutan Tencent itu siap membagikan hadiah-hadiah spektakuler seperti logam mulia, voucher pulsa, dan motor Yamaha MT-25, berdasarkan keterangan tertulis dari PUBG Mobile Indonesia, Kamis, 15 Juli 2021.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dengan tema bermain bersama teman, kamu-kamu bisa mendapatkan hadiah voucher pulsa yang totalnya Rp2,8 miliar. Cara berpartisipasinya pun mudah. Untuk ikut serta dalam event bertemakan 'Best Partner' ini, gamer atau pemain bisa masuk ke dalam game PUBG Mobile lalu ikuti 8 langkah berikut:

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

- Buka tab event rekomendasi dan pilih banner 'Summer Rich Best Partner',
- Klik pada tautkan partner dan daftarkan nama partnermu dengan kode yang diberikan,
- Selesaikan berbagai misi yang diberikan setiap harinya bersama partner pilihanmu dan dapatkan poinnya dari misi yang telah diselesaikan,
- Poin yang telah terkumpul, dapat digunakan untuk melakukan undian dan mendapatkan salah satunya adalah kotak berwarna pink,
- Dapatkan kotak berwarna pink dalam undian untuk memenangkan pulsa,
- Setelah mendapatkan kotak warna pink, kamu bisa buka 1 paket di sebelah kanan bawah dan mendapatkan berbagai macam item,
- Jika sudah mendapatkan kupon poin hadiah berupa voucher pulsa, segera cek di dalam menu Hadiah Saya,
- Tukarkan dengan tekan 'Ambil Paket Pulsa' dan pilih pulsa yang diinginkan sesuai dengan nominal pulsanya, lalu masukkan nomor ponsel di kolom dengan benar.

Selain voucher pulsa, event 'Best Partner' juga memberikan hadiah yang tidak kalah menarik lainnya yang bisa didapat pada in-game seperti permanent outfit Bad Panda Custom, outfit Rap Style, hingga skin senjata yang sangat sayang apabila dilewatkan.

Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024