Merasa Bosan? Coba Mainkan 10 Game Android Terbaik

Game Android Terbaik
Sumber :
  • PUBG Mobile

VIVA – Game Android terbaik kerap dicari oleh masyarakat seiring dengan merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia yang memaksa mereka untuk berdiam diri di rumah. Ketika menghadapi waktu luang tersebut, salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan bermain game.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Bermain game juga akan menghilangkan stres dan bahkan bisa melatih konsentrasi sampai mengasah otak, lho. setiap tahunnya, game Android terbaik terus berdatangan yang diproduksi oleh para developer di seluruh dunia dengan kualitas yang semakin keren.

Untuk kamu yang baru memulai untuk bermain game, atau sudah bosan dengan game yang lama, tentunya tidak mudah mencari game Android terbaik dengan membandingkannya satu sama lain. Nah, untuk kamu yang merasakan hal demikian, simak ulasan mengenai game Android terbaik berikut ini, ya!

Daftar Peraih Penghargaan di Piala Asia U-23 2024

Lalu, Apa Saja Game Android Terbaik?

PUBG Mobile

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

PUBG Mobile.

Photo :
  • Pocket Tactics

Pada saat pertama kali diluncurkan tahun 2016 silam, game PUBG ini, baik versi PC atau versi Mobile sukses menuai kesuksesan di kalangan gamer. PUBGM adalah game battle royale di mana 100 pemain akan dipertemukan dalam sebuah area besar kemudian bertarung, dan yang terakhir bertahan adalah pemenangnya.

PUBG Mobile ini pada dasarnya sama seperti versi PC, tapi dengan mekanisme serta kontrol yang lebih sederhana. Walaupun demikian, game free-to-play tersebut tetap memiliki visual yang keren dan menawan.

Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile.

Photo :
  • U-Report

Game Android terbaik berikutnya adalah Call of Duty Mobile. Game ini berhasil mentranslasikan elemen game play yang cukup menyenangkan dalam seri COD ke dalam format mobile yang sangat keren.

Selain mode PvP biasa, CODM ini hadir dengan mode battle-royale dengan mempertemukan 100 pemain secara langsung. Game ini dapat diunduh pada Google Play Store atau Apple App Store secara gratis.

GRID Autosport

Game GRID: Autosport.

Photo :
  • U-Report

Untuk kamu yang menyenangi dunia balap, cobalah mainkan game Android terbaik yang sudah dirilis sejak tahun 2019 ini. GRID Autosport mempunyai kualitas keseluruhan yang dapat dikatakan setara dengan versi PC atau konsolnya.

Hal ini tergambar mulai dari visual, dukungan kontroler, kontrol, koleksi mobil, berbagai mode balapan, sampai kepadatan konten. Tidak heran bila game ini termasuk ke dalam tipe premium tanpa adanya iklan dan juga pembayaran di dalamnya.

Stardew Valley

Ternyata Segini Persentase Sukses Gacha di Genshin Impact

Photo :
  • U-Report

Genshin Impact adalah game action-RPG dengan mekanisme gacha. Kepopuleran game ini dibuktikan dengan banyaknya pujian karena visualnya yang sangat luar biasa dengan mekanimse game play yang begitu menyenangkan.

Selain itu, dunia yang terbuka ditawarkan dalam game Genshin Impact juga sangat luas. Oleh sebab itu, menjadi tidak terbatas bila dibandingkan dengan game lainnya. layaknya CODM, Genshin Impact sudah tersedia dalam aplikasi pengunduh dan dapat dimainkan secara gratis.

Fortnite

Kini kita sudah bisa main Fortnite Mobile di Smartphone Android

Photo :
  • U-Report

Tidak ingin kalah dengan PUBG yang telah mempunyai versi mobile, Epic Games pada akhirnya juga meluncurkan salah satu game battle royale terbaik mereka yaitu Fortnite ke Android. Layaknya PUBG Mobile, game ini juga dibuat sesimpel mungkin supaya dapat dimainkan oleh ponsel.

Walaupun demikian, hal-hal yang membuat game ini keren adalah game play dan juga estetika virtual yang ciamik masih terus dipertahankan. Bila PUBGM dapat diunduh melalui Google Play Store, maka Fortnite bisa diunduh secara gratis lewat Epic Games App.

Sky Children of Light

Game Minecraft yang sangat populer, ternyata memiliki beberapa fakta menarik, yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya

Photo :
  • U-Report

Minecraft adalah salah satu jenis game yang keren yang dapat digunakan untuk semua umur. Dalam game ini, pemain ditempatkan dalam dunia yang luas dan tidak terbatas dan dapat melaksanakan apa pun yang mereka mau termasuk membuat sesuatu sampai memukul musuh.

Minecraft mempunyai versi survival yang lebih sulit, selain mode kreatif yang dapat digunakan hanya untuk bersenang-senang. Game ini berbayar tapi dapat bermain bersama pemain lain yang memainkan game ini di PC atau konsol.

Legends of Runeterra

Anggota komunitas Pokemon_Go_Jakarta asyik memainkan game Pokemon Go di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 24 Juli 2016.

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Sejak pertama kali dirilis tahun 2016, Pokemon GO langsung meledak sejak saat itu juga dan sampai sekarang popularitasnya tidak pernah mengalami penurunan yang drastis. Pokemon GO adala game AR atau Augmented Reality yang mana para pemain melaksanakan berbagai aktivitas termasuk menangkap Pokemnon yang ada di dalam dunia nyata.

Selain itu, Niantic yang merupakan seorang developer dari game ini juga terus mengupdate konten yang ada di dalam Pokemon GO, mulai dari memberikan fitur baru seperti memakai kamera AR sampai jajaran Pokemon baru yang dapat diburu.

Life After

Life After adalah salah satu game Android terbaik yang mengusung genre petualangan. Para pemain akan dibawa bermain dalam dunia yang dipenuhi dengan mutant yang mirip dengan zombie. Ketika berpetualang, pemain dapat menebang pohon, menanam tumbuhan, dan menggali batu untuk bertahan hidup.

Ketika bermain game ini, para pemain bisa membuat clan bersama dengan teman-teman yang lain. Clan tersebut dapat dibuat di dalam sebuah kota. Pemain juga dapat menyelesaikan misi yang ada bersama dengan teman-teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya