Ada Alien Sembunyi di Google Earth

Alien.
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Warganet merasa telah melihat bayangan ramping alien yang bersembunyi di Google Earth. Gambar yang tersedia di layanan pemetaan digital itu menunjukkan apa yang tampak seperti bayangan menyeramkan, berada di jalur tanah di bagian terpencil dunia.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Foto pertama kali dibagikan ke TikTok oleh pengguna @hidden.on.google.earth dalam sebuah video yang sudah dilihat hampir 2 juta kali.

Dalam klip itu, mereka memperbesar lanskap bersalju yang dipenuhi bangunan industri dan jalur jalan tanah berdebu, melansir dari laman The Sun, Senin, 22 November 2021.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Setelah memasuki Street View, mereka melihat bayangan tinggi yang misterius. Objek itu tampak memiliki batang tubuh dan lengan berbentuk manusia dengan apa yang tampak seperti leher memanjang dan kepala bulat.

Melihat dari cara foto diambil, bayangan tampak mengambang. Objek dalam foto kemungkinan diambil pada pagi hari atau larut malam karena sosok gelap direntangkan ke proporsi yang aneh.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Google Earth.

Photo :
  • U-Report

Tidak jelas di mana gambar itu diambil atau bagaimana detektif Google Earth di balik video itu berhasil menemukannya.

Pengguna TikTok memberi beragam komentar, menunjukkan bayangan misterius itu tampak seperti milik alien atau Firaun Mesir kuno.

Ada juga yang mengatakan bahwa bayangan itu hampir pasti diambil oleh juru kamera Google Street View dengan lensa panorama.

Pengguna lainnya menulis bahwa itu adalah refleksi dari sepeda motor pengendara dan kamera yang dipasang pada seorang pria.

"Saya tahu bahwa itu adalah juru kamera tetapi itu benar-benar tampak seperti Firaun atau alien," timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya