Penis Gajah Bisa Berfungsi untuk Menggaruk Perut

Hewan gajah.
Sumber :
  • Facebook/DNP1362

VIVA – Fungsi penis gajah tidak sekadar untuk berhubungan seks. Alat kelamin dari hewan mamalia ini diketahui sangat besar sehingga bisa dimanfaatkan sebagai kaki kelima seperti menggaruk perutnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Penis gajah bisa tumbuh hingga 150 centimeter (59 inchi) panjangnya. Meski begitu, penis gajah bukan yang terbesar di dunia hewan.

Gajah jantan menempati posisi kedua dalam bagan ini yang dipimpin oleh paus biru dengan rata-rata berukuran 2,5 meter (8 kaki 2 inchi), menurut laman Sputniknews, Rabu, 2 Februari 2022.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Di antara pemegang rekor hewan laut, ada juga cumi-cumi laut dalam. Penis mereka saat tegak bisa dua kali lebih panjang dari tubuh mereka yang tercatat memiliki ukuran 68 centimeter (26 inchi), sedangkan panjang tubuhnya hanya 38 centimeter (14,9 inchi).

Sementara pemegang rekor di antara vertebrata adalah bebek Argentina. Panjang penis rata-ratanya adalah 40 centimeter (15,7 inchi), sedangkan tubuhnya sekitar 20 centimeter (7,8 inchi). Alat kelamin mereka berputar seperti vagina bebek betina.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Selain spesies yang disebutkan di atas, ada juga hewan yang dikenal sebagai ostracod, dengan nama ilmiah Colymbosathon ecplecticos, yang diterjemahkan sebagai perenang ajaib dengan penis besar. Rasio panjang penis dan panjang tubuhnya adalah 5:1.

Sea acorn atau biji laut dapat mengubah ukuran alat kelamin mereka tergantung pada lingkungan. Mereka memiliki rasio panjang penis terbesar dengan panjang tubuh yang bisa mencapai hingga 40:1 dalam beberapa kasus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya