UFO Misterius Terlihat di Google Maps

UFO
Sumber :
  • ABC News

VIVA – Pakar teori konspirasi mengklaim telah menemukan UFO sepanjang lima mil di tengah laut dari Google Maps. Scott C Waring mengungkap sebuah gambar bentuk kubah seperti piringan yang terlihat di dekat Peru.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Ia percaya itu adalah ukuran dan bentuk yang tepat dari kota Atlantis yang hilang, sebagaimana dikutip dari situs The Sun, Minggu, 20 Maret 2022.

"Saya sudah lama percaya itu sebagai kapal asing yang mengambang di lautan, kemudian tenggelam," kata Waring di blog UFO Sightings Daily.

Lacak Nomor HP dengan 4 Cara, Terakhir Bisa Cek Tarif Tol

Ia memproklamirkan diri kalau temuannya itu adalah bukti adanya alien kuno dan mengatakan jika teknologi mereka terletak di dasar lautan.

Dengan menggunakan penggaris digital, Waring menghitung lingkaran sempurna dengan lebar sekitar lima mil.

Cek Tarif Tol Lewat Google Maps, Pastikan Saldo Cukup

Bercak yang meragukan itu terlihat tak jauh dari Gurun Nazca di Peru selatan. Nazca sebenarnya adalah rumah bagi apa yang disebut Garis Nazca, sekumpulan geoglyph di dalam tanah.

Mereka berasal dari sekitar 500 Sebelum Masehi (SM) hingga 500 M. Waring mengatakan Garis Nazca digambarkan untuk menyambut dewa.

"Pada waktu tersebut teknologi alien seperti itu terbang di langit meskipun bisa dengan mudah disalahartikan sebagai dewa. Walaupun lingkarannya aneh itu mungkin sesuatu yang tidak berbahaya," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya teori konspirasi Scott C Waring membuat klaim liar tentang hal-hal yang terlihat di Google Maps.

Ia sebelumnya mengaku telah menemukan wajah yang menyerupai filsuf Yunani kuno, Socrates, di Mars dan menunjukkan bahwa dirinya mungkin berasal dari Planet Merah dan melihat adanya kuil kuno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya