Mabar Lancar Bebas 'Worry', Cukup Rogoh Kocek Rp16 Ribu

Smartfren.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Kartu perdana Smartfren Gaming untuk anak muda penggemar eSports telah diluncurkan. Harapannya agar produk ini dapat memberikan layanan internet terbaik serta berkontribusi dalam pengembangan cabang olahraga elektronik tersebut.

Wejangan Menkominfo soal Merger XL Axiata dan Smartfren

"Pelanggan kartu perdana ini bakal mendapat keuntungan khusus berupa diamond yang bisa ditukar dengan macam-macam virtual items di dalam game Free Fire dan Mobile Legends," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Dengan harga Rp16 ribu, para gamer eSports bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari. Pelanggan juga akan mendapat kuota gaming sebesar 7GB, kuota utama 1GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, Free Fire atau Mobile Legends.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Bukan cuma itu. Pelanggan bisa mengisi ulang menggunakan paket gaming, juga seharga Rp16 ribu, dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota gaming 7GB, kuota utama 0,5GB, dan pilihan 50 diamond Free Fire atau 28 diamond Mobile Legends.

Kuota game juga dapat dipakai untuk mengakses game populer seperti Free Fire, Call of Duty Mobile (CoD), Arena of Valor (AoV), PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Djoko melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang eSports. Bahkan, pada SEA Games lalu, anak-anak muda yang bertanding membawa nama Indonesia pulang dengan membawa medali emas dan perak.

"Kartu perdana Smartfren Gaming adalah bentuk dukungan terhadap talenta-talenta muda dan pengembangan ekosistem eSports. Dengan dukungan koneksi internet 100 persen 4G dan akses internet terbaik, anak-anak muda bisa berlatih eSports, dan tentunya, mabar (main bareng) lancar bebas worry," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya