Ini Game Penghasil Uang, Bisa Cuan Saat Santai

Ilustrasi bermain smartphone
Sumber :

VIVA Digital – Game penghasil uang banyak dicari banyak orang. Bagaimana tidak, hanya dengan bermain game, yang mana kegiatan yang menyenangkan, seseorang yang memainkannya bisa menghasilkan uang. Terdengar menyenangkan, bukan?

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Tentunya, di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang, ada banyak sekali game penghasil uang secara online. Bahkan bisa dimainkan sambil bersantai dan tetap menghasilkan uang. 

Apa Itu Game

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Game Ludo.

Photo :
  • The Economic Times

Game atau permainan adalah sesuatu hal atau kegiatan yang digunakan untuk bermain (sebuah mainan), sebuah barang atau sesuatu yang pada umumnya digunakan untuk hiburan atau kesenangan, dan kadang-kadang digunakan sebagai alat pendidikan

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Nah, ada beberapa game penghasil uang yang bisa kamu mainkan di waktu senggang untuk menghasilkan uang. Berikut game penghasil uang tersebut : 

Hago

Game penghasil uang pertama adalah Haho. Hago merupakan game yang cukup populer dimana kamu bisa melakukan banyak hal.

Di dalam Hago terdapat banyak jenis game menarik yang dapat dimainkan oleh semua orang, serta berbagai fitur canggih yang seru. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan yaitu melakukan lomba secara live dan PvP.

Acara Hago

Photo :
  • Hago

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus mampu mendapatkan koin terlebih dahulu. Kamu juga bisa mengajak teman untuk menambah poin. Poin tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang dan kamu dapat memindahkannya ke e-wallet.

Pada saat mendownload aplikasi kamu bisa menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Island King

Game penghasil uang selanjutnya yakni Island King. Game ini memiliki tampilan visual yang cantik, sangat cocok jika kamu menyukai jenis game dengan gambar yang memanjakan mata. Di game ini kamu bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan pertempuran, mencari harta karun, lucky spin, dan lain sebagainya.

Adu jago main game online.

Photo :
  • Lokapala

Terdapat dua jenis koin dalam Island King, pertama yaitu koin untuk membangun pulau. Sedangkan, koin yang kedua yaitu red coin yang dapat kamu tukarkan menjadi uang. Kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang dan bisa kamu pindahkan ke dompet virtual.

MarketGlory Game

Game online penghasil uang lainnya yaitu MarketGlory. Game ini merupakan salah satu game yang terbukti memberikan bayaran untuk para pemainnya. Di dalam MarketGlory kamu perlu mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya hingga mendapatkan keuntungan.

Ilustrasi game online.

Photo :
  • m.chandrataruna/VIVAnews

Keuntungan yang kamu dapatkan tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang asli. Game ini memiliki peluang untuk mendapatkan uang yang besar. Kamu bisa mendapatkan uang melalui Paypal atau bank BCA. Selain uang, kamu juga bisa menukarkannya dengan mata uang crypto, yaitu Bitcoin.

Lucky Popstar

Game penghasil uang yang memiliki fitur menarik ini bernama Lucky Popstar. Beberapa fitur yang ada di dalam game, yaitu Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Game ini akan memberikan diamond ketika kamu berhasil memainkan game. Akan terdapat puzzle yang bisa kamu mainkan dan juga iklan yang bisa kamu tonton.

Ilustrasi game online

Photo :
  • Instagram/@tiagofilipenogueira

Kamu juga bisa melakukan login setiap harinya yang juga akan menambah jumlah diamond. Ketika jumlah diamond sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi uang melalui DANA atau Paypal.

Mobile Premier League

Mobile Premier League menjadi salah satu permainan yang dapat memberikan hadiah yang besar. Kamu bisa menemukan berbagai jenis permainan menarik yang akan menghasilkan diamond. Beberapa jenis permainannya seperti sepak bola, ketangkasan, basket, fruit dart, dan masih banyak lagi.

Game online

Photo :
  • vstory

Ketika kamu sudah mengumpulkan banyak diamond, kamu bisa menukarkannya menjadi uang ataupun pulsa all operator. Jika kamu ingin menukar diamond menjadi uang, kamu bisa menggunakan akun e-wallet untuk mencairkannya.

Fun Luck Game

Selanjutnya adalah Fun Luck, game penghasil uang asli yang lumayan populer. Di dalam game ini kamu bisa bermain dan menghasilkan hadiah. Terdapat misi yang harus kamu selesaikan untuk bisa menghasilkan poin. Kamu juga bisa menambah teman dan menggunakan fitur bonus agar dapat mengumpulkan koin lebih banyak. Misi dalam game ini cukup sederhana dan mudah. 

Game online.

Photo :
  • Android Central

Selain itu, ketika mengundang teman kamu juga bisa menggunakan kode referral. Kode referral tersebut juga bisa menambah poin. Ketika kamu sudah mengumpulkan banyak poin, kamu bisa menukarkannya menjadi uang di dompet digital.

Higgs Domino Island

Permainan penghasil uang yang pertama adalah Higgs Domino Island. Pada dasarnya, permainan memiliki popularitas yang tinggi. Bahkan di Google Play Store, Higgs Domino Island telah didownload lebih dari 50 juta kali dengan rating 4,1 dari 5 bintang.

Pada awalnya, Higgs Domino Island dirilis developer Higgs Game pada tahun 2018. Kemudian seiring kemajuan teknologi, permainan terus mengalami perkembangan hingga memiliki mode game lokal. Mode ini diketahui menampilkan karakteristik Indonesia.

Gamee

Gamee

Photo :
  • prizes.gamee.com

Gamee adalah salah satu game penghasil uang yang uangnya bisa langsung masuk ke rekening. Proses yang sederhana membuat aplikasi ini memiliki tempat tersendiri di kalangan penggemar. Gamee juga menawarkan berbagai jenis permainan untuk menghibur pengguna. Dalam hal ini, kamu dapat memainkan lebih dari 70 games setiap hari. 

Bahkan, orang-orang juga memiliki kesempatan untuk memutar Lucky Games dan Wheel of Fortune. Perlu diketahui, Lucky Games tersedia 4 jam sekali dengan reward fantastis. Dengan Lucky Game, pemain memiliki kesempatan untuk mendapat reward hingga 100 dolar AS. Akan tetapi, kamu baru boleh menarik reward dengan saldo minimal 10 dolar AS.

Lucky Eggs

Apabila dapat menggabungkan telur dengan warna yang sama, maka kamu menjadi pemain yang beruntung. Pasalnya, orang-orang akan mendapat koin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan. Hal ini merupakan aturan permainan dalam aplikasi Lucky Eggs.

Ilustrasi game online.

Photo :
  • Marv Watson/Red Bull Content Pool

Jadi pada game ini, kumpulkan koin sebanyak mungkin untuk membeli telur lain, lantas orang-orang akan mendapat koin tambahan. Pada akhirnya, Lucky Eggs termasuk permainan penghasil uang yang mudah. Oleh karena itu, aplikasi memiliki lebih dari 1.000 level. 

Selain, itu Lucky Eggs juga dapat dimainkan secara gratis di era digital. Alhasil tidak heran jika aplikasi  telah didownload lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Dalam praktiknya, Lucky Eggs dirilis developer Shape Keeper LTD pada tahun 2020.

Mager

Game penghasil uang terakhir bernama Mager.  Tak seperti namanya, game ini termasuk aplikasi permainan yang menyenangkan. Dengan aplikasi ini, orang-orang juga akan mendapat penghasilan tambahan, baik melalui voucher pulsa, saldo e-wallet, atau uang digital di OVO dan Gopay.

Game online.

Photo :
  • gemscool

Dalam memainkan game ini, orang-orang hanya perlu mengumpulkan koin dan tiket. Keduanya dapat diperoleh dengan login secara berkala, memainkan game yang tersedia, atau mengisi survei. Perlu diketahui, 5.000 poin setara dengan pulsa Rp5.000.

PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024