Ngeri! Ada Lubang Besar Misterius Menganga

Lubang misterius menganga.
Sumber :

VIVA – Sebuah lubang pembuangan misterius muncul di Chile utara, Amerika Selatan pada akhir pekan kemarin yang mana ukurannya sangat besar.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

Berdiameter sekitar 85 kaki, lubang besar itu terbuka di area pertambangan. Media setempat menunjukkan gambar udara dari lubang pembuangan.

Lubang itu muncul di sebuah tambang tembaga, sekitar 413 mil sebelah utara Santiago. Chile National Service of Geology and Mining dilaporkan telah mengirim personel spesialis ke daerah tersebut.

10 Kapal Hantu yang Masih Menghantui Lautan Hingga Saat Ini

"Jarak ke bawah cukup jauh, sekitar 200 meter (656 kaki). Kami belum mendeteksi material apa pun di bawah sana, tetapi kami telah melihat keberadaan banyak air," ujar Direktur NSGM, David Montenegro.

Pejabat telah menutup pintu masuk ke tambang, yang terletak di dekat lubang pembuangan, menurut situs Metro, Rabu, 3 Agustus 2022.

Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan Kanada yang memiliki tambang tersebut, Lundin Mining mengatakan lubang pembuangan tidak mempengaruhi pekerja atau anggota masyarakat.

"Rumah terdekat berjarak lebih dari 600 meter, sementara daerah berpenduduk atau layanan publik hampir satu kilometer jauhnya dari zona yang terkena dampak," bunyi pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya