WhatsApp Uji Tombol untuk Pengguna yang Suka Plin-plan

WhatsApp.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Aplikasi pesan instan WhatsApp tengah menyiapkan fitur untuk pengguna yang plin-plan, menurut sebuah laporan.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Anak usaha Meta ini sedang mengerjakan perbaikan yang memungkinkan pengguna memulihkan pesan yang tidak sengaja mereka hapus.

WhatsApp telah meluncurkan opsi undo untuk beberapa pengguna pada versi beta aplikasi. Saat pengguna menghapus pesan, bilah dengan tombol 'undo' akan muncul di bagian bawah layar. Ketika tombol diklik, pesan akan dikembalikan.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Di samping fitur-fitur lain yang tengah dalam jalur pengujian, 'undo' mungkin akan tersedia untuk semua pengguna. Tetapi tidak ada jaminan bahwa fitur ini akan lolos dari pengujian beta.

Selain menghentikan pengguna dari keharusan mengetik ulang pesan yang telah dihapus karena kesalahan, fitur ini akan membantu pengguna yang secara tidak sengaja memilih 'Hapus untuk saya' padahal ingin memilih 'Hapus untuk semua orang' dalam obrolan grup.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp.

Photo :
  • jaktosie.pl

'Undo' adalah salah satu dari daftar panjang fitur yang diperkirakan akan dikerjakan oleh perusahaan, termasuk opsi untuk menyembunyikan status 'online', mengutip dari situs Metro, Senin, 22 Agustus 2022.

Keduanya ditemukan oleh WABetaInfo.com yang memantau opsi beta baru untuk anak perusahaan dari raksasa teknologi Meta.

Aplikasi pesan instan terpopuler itu juga sudah mengonfirmasi beberapa pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu termasuk kemampuan untuk memblokir tangkapan layar dari pesan 'Lihat sekali'.

Fitur privasi baru lainnya akan mencakup opsi untuk meninggalkan grup tanpa memberi tahu anggota lain. Perlu waktu untuk meluncurkan ini ke semua pengguna, tetapi diharapkan fitur-fitur ini akan segera tersedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya