Lonewolf Berhasil Memikat Hati Perempuan Lewat Mobile Legends

Mobile Legends.
Sumber :
  • Mobile Legends

VIVA Tekno – Platform video Maxstream menghadirkan konten hiburan berjudul 'Love in Game'. Sesuai dengan namanya, serial drama romansa remaja ini mengangkat kisah mengenai lika-liku perjalanan cinta dua insan yang saling dipertemukan di dalam sebuah game online Mobile Legends.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Keduanya saling jatuh hati meski mereka tak merasakan hal yang sama di dunia nyata. Berkolaborasi dengan rumah produksi Right Hand Entertainment, Trinity Optima Production dan Supreme League, Love in Game menghadirkan kisah cinta yang menghibur dan relevan dengan kehidupan gamer yang familiar.

"Kami melihat adanya premis yang kuat antara penikmat game dan film. Untuk itu kami menghadirkan serial drama Love in Game, dengan scene yang dekat dengan kehidupan para gamer serta bumbu romantika perjuangan meraih cinta," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 20 September 2022.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ia melanjutkan, Love in Game juga menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel dalam menciptakan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film dan gaming di Tanah Air. Serial drama Love in Game dapat ditonton secara eksklusif di platform Maxstream pada Rabu, 21 September 2022.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Livy Renata

Photo :
  • Instagram @livyrenata

Disutradarai oleh Rendy Herpy, Love in Game merupakan serial bergenre komedi romantis yang bercerita tentang perjalanan cinta Livy (Livy Renata) sebagai seorang pelajar sekolah internasional sekaligus gamer yang selalu gagal dalam menjalin hubungan romantis.

Hingga suatu hari, ia jatuh cinta dengan Lonewolf, salah satu karakter yang ditemuinya di dalam game Mobile Legends. Pertemuan mereka berdua semakin intens mengingat mereka memiliki keinginan yang sama, yaitu menjadi gamer profesional.

Tapi, sisi lain, Livy belum menyadari kalau Lonewolf merupakan karakter game yang dimainkan oleh Prince (Gabriel Prince), seorang pria yang sangat dibencinya di kehidupan nyata.

Sementara itu sahabat dekat Livy, Rachel (Rachel Florencia) sudah lebih dulu menaruh hati pada Prince. Rachel pun semakin gencar berusaha menarik hati Prince saat lebih dulu mengetahui kalau ternyata pria idamannya merupakan sosok di balik karakter Lonewolf.

Lantas, apakah usaha Rachel untuk merebut hati Prince berhasil atau mungkinkah perasaan benci Livy terhadap Prince kemudian berubah menjadi cinta seiring waktu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya