2 Jam Tumbang, WhatsApp Berangsur Pulih

WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Setelah dua jam tumbang, aplikasi WhatsApp berangsur pulih. Dari pantauan VIVA Tekno pada Selasa, 25 Oktober 2022, sekitar pukul 16:00 WIB, pesan-pesan yang tertahan mulai terkirim ke pengguna.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Sementara untuk obrolan grup, terpantau sudah normal karena user bisa melakukan komunikasi di sana hingga mengirim gambar. Obrolan personal juga mulai pulih dan pengguna bisa melakukan panggilan suara.

"Some messages may finally be marked as delivered right now for certain people but WhatsApp is still down for millions of users. #whatsappdown," tulis akun Twitter @WABetaInfo yang mengartikan bahwa beberapa pesan ditandai sebagai terkirim namun masih down untuk jutaan pengguna.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Akun tersebut juga membuat tweet bahwa beberapa pengguna akhirnya dapat mengirim pesan di WhatsApp lagi. Sayangnya API WhatsApp Business masih tumbang.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Aplikasi perpesanan instan WhatsApp terpantau tumbang pada Selasa siang, 25 Oktober 2022. Nama WhatsApp juga langsung melesat menjadi trending topic Twitter.

Hingga berita ini ditulis, Tweet mengenai WhatsApp sudah mengumpulkan 905 ribu tweet. WABetaInfo melaporkan bahwa aplikasi tidak bisa digunakan untuk pengguna di seluruh dunia. Ini sudah berlangsung sejak pukul 14:00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya