Harga YouTube Premium Pasti Naik

Tampilan YouTube Premium.
Sumber :
  • Androidauthority.com

VIVA Tekno – YouTube akan menaikkan harga berlangganan YouTube Premium mereka bulan depan, kenaikkan itu akan berkisar pada angka 23 persen dibandingkan dengan harga sebelumnya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Tepatnya YouTube akan menaikkan harga berlangganan bagi paket berlangganan 'Family Plan' mereka, di Amerika Serikat (AS) kenaikan itu yang awalnya seharga US$17,99 atau sekitar Rp280,6 ribu menjadi US$22,99 (Rp358,5 ribu) per bulan, mengutip dari situs Androidauthority, Rabu, 26 Oktober 2022.

Hal ini diumumkan langsung oleh Google melalui email kepada semua orang yang berlangganan family plan, tetapi kenaikan harga ini tidak akan berdampak terhadap berlangganan  secara individu.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam email tersebut, Google menjelaskan peningkatan harga itu  diperlukan untuk terus memberikan layanan dan fitur hebat ke paket keluarga YouTube Premium.

Selain itu, peningkatan ini akan memungkinkan Google untuk mengembangkan lebih banyak fitur Premium dan terus mendukung pembuat konten dan artis yang  ditonton di YouTube.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Email tersebut juga memiliki tautan untuk membatalkan keanggotaan jika lonjakan ini dirasa terlalu memberatkan bagi pengguna.

Adapun paket keluarga YouTube Premium menawarkan manfaat yang sama seperti yang dilihat oleh pelanggan paket individu, yang mencakup akses bebas iklan ke YouTube Music, video YouTube bebas iklan, kemampuan untuk memutar video bahkan saat layar ponsel dalam kondisi mati, dan banyak lagi dan paket keluarga itu juga memungkinkan untuk berbagi fitur dengan maksimal lima orang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya