Kredivo dan Telkomsel Kolaborasi: Maaf, Hanya untuk Pengguna Android

Telkomsel kolaborasi bersama Kredivo menghadirkan program Telkomsel PayLater.
Telkomsel kolaborasi bersama Kredivo menghadirkan program Telkomsel PayLater.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Kredivo dalam meluncurkan produk Buy Now Pay Later (BNPL) yang disebut 'Telkomsel PayLater'.

Kerja sama ini menjadikan operator telekomunikasi pertama yang memiliki program ‘beli dulu bayar belakangan’ tersebut.

"Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan,” kata Direktur Perencanaan dan Transformasi Telkomsel Wong Soon Nam di Jakarta, Senin, 28 November 2022.

Layanan ini telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sayangnya, Telkomsel PayLater baru bisa dinikmati untuk pengguna Android. Meski begitu, layanan tersebut akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel.

Mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital seperti Netflix dan Amazon Prime.

Telkomsel PayLater.

Telkomsel PayLater.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Halaman Selanjutnya
img_title