Konten Bucin Sisca Kohl hingga Tepok Bulu Jadi Tren YouTube 2022

Pernikahan Sisca Kohl dan Jess no Limit.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Tekno – YouTube Indonesia baru saja merilis tren video di Indonesia untuk tahun ini. Momen yang mengutamakan dan memberi peluang kepada komunitas untuk ikut terlibat di dalamnya, terbukti menjadi momen yang sangat relevan dengan budaya yang ada di kalangan masyarakat.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

"Tahun ini benar-benar jadi tahun yang campur-aduk bagi Indonesia. Mulai dari dibuat bucin dengan kisah cinta Sisca Kohl dan Jess No Limit, deg-degan dengan pertandingan antara Vincent vs Jebreeet dan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, hingga berduka bersama Ridwan Kamil, Atalia, dan Najwa Shihab," tulis perusahaan dalam rilis resmi, Jumat, 2 Desember 2022.

Adik Erik, Laetitia Azzahra bersama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Photo :
  • IG story
Youtuber Paling Kaya di Dunia Rayakan Ulang Tahun Bagi-bagi Tesla Gratis

Lebih lanjut YouTube Indonesia menjelaskan bahwa cerita yang sifatnya personal yang ditampilkan dengan jelas, menjadi cara bagi kreator untuk mengapresiasi dan mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

Ada juga cara selebriti yang jadi heboh dan terkenal karena diviralkan oleh warganet dan komunitas digital, misalnya seperti pertandingan antara Vincent vs Jebreeet dan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo yang terus jadi bahan pembicaraan orang-orang dalam waktu yang lama.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Azka Corbuzier menang lawan Vicky Prasetyo.

Photo :
  • Youtube

Berikut adalah daftar konten YouTube yang menjadi trending di tahun 2023.

Live Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Boxing

Bucin Sama Sisca Kohl

Pertandingan Tepok Bulu Terfantastis 2022: Vincent vs Jebreeet

Lebaran Mukbang Samyang Keju + KFC Saos Samyang

Sidak Rumah Baru Surya

Ridwan Kamil, Atalia dan Eril: Cinta Tak Terbilang

"Masyarakat Indonesia juga dibuat terenyuh oleh kreator Shorts melalui video yang menunjukkan kasih sayang seorang ayah, kebaikan pramugari, nilai dari kerja sama tim, dan masih banyak lagi," imbuhnya.

Tepok Bulu 2022, Vincent kalahkan Valentino Jebret

Photo :
  • YouTube

Menurut mereka, dulu konten berdurasi singkat yang viral biasanya berasal dari momen-momen 'random' yang tidak sengaja terekam kamera. Sementara saat ini ada banyak video Shorts yang viral karena sengaja dibuat untuk memunculkan emosi positif dengan materi-materi yang membahagiakan.

"Saat ini konsumsi konten video online tidak lagi didominasi oleh satu format saja. Kreator menggunakan berbagai cara baru untuk bercerita dan memperluas jangkauan mereka," jelas YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya