Kuota Internet Smartfren Kini Lebih Besar, Streaming Makin Lancar

Smartfren.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Smartfren baru saja merilis program Triple Berkah, yang salah satunya Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Chief Product and Services Strategy Smartfren Hermansyah Arifin mengaku memahami bahwa kebutuhan akan kuota internet masyarakat semakin meningkat. Ia terus berinovasi menciptakan produk relevan dan harga kompetitif.

“Banyak bonus dan manfaat yang dirancang 100 persen untuk Indonesia. Jadi, pelanggan langsung saja pakai kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L,” kata dia, Jumat, 14 April 2023. Lantas, apa saja keunggulan kartu perdana ini?

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Triple Bonus

Buat pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M atau Kuota L, akan dimanjakan dengan promo Triple Bonus dengan kuota internet yang sangat melimpah.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Bahkan keuntungan yang didapat jauh lebih melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di rentang harga sama.

Mulai dari Rp30 ribuan, pelanggan sudah bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren Kuota M yang disertai kuota utama 6GB dan kuota aplikasi 5GB. Lalu, mulai dari Rp50 ribuan, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12GB dan kuota aplikasi 10GB.

Khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M, atau hingga total 36GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

Promo Triple Bonus terdiri dari bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, bonus kuota utama, serta bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Uji jaringan Smartfren.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Bonus Spesial Ramadhan

Khusus Ramadhan, Smartfren semakin memanjakan seluruh pelanggannya dengan promo Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB). Menggunakan promo ini seluruh pelanggan Smartfren bisa bebas internetan di malam hari.

Sambil menunggu waktu sahur, atau setelah sahur dan menunggu waktu ibadah Shubuh bisa diisi dengan kegiatan digital yang bermanfaat atau sekadar berbagai cerita kebaikan memakai internet Smartfren.

Extra Internet Malam bisa didapatkan dengan sangat mudah, pelanggan bisa langsung klaim promo ini melalui aplikasi MySmartfren atau melalui *878*78# setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 hari. Promo ini berlangsung dari 21 Maret hingga 24 April 2023.

Triple Kuota Pelanggan Setia

Bukan cuma pelanggan baru yang dapat banyak manfaat. Pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati berbagai kelebihan dengan menggunakan paket Smartfren Kuota M atau Kuota L.

Dalam satu paket ini, pelanggan bisa menikmati Triple Kuota yang terdiri dari Kuota Utama, Kuota Aplikasi untuk mengakses aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online dan pembayaran elektronik, serta Kuota Lokal yang besarnya menyesuaikan wilayah pembelian kartu perdana.

Paket Teman Streaming

Lebih dari itu. Pelanggan setia Smartfren sekarang mendapatkan pilihan berupa paket baru dengan Triple Kuota yang jauh lebih besar. Menggunakan paket baru ini, pelanggan akan semakin leluasa mengakses internet untuk keperluan apapun.

Mulai dari streaming, sampai berkreasi membuat karya digital jadi lebih mudah. Adapun paket baru dengan Triple Kuota jumbo ini adalah Smartfren Kuota 2L seharga Rp82 ribu dengan total kuota hingga 65GB.

Smartfren Kuota 3L seharga Rp111 ribu dengan total kuota hingga 100GB dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137 ribu dengan total kuota 125GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya