Heboh! YouTuber MrBeast Bagi-bagi Uang 50 Dollar AS

MrBeast.
Sumber :
  • Instagram @mrbeast

VIVA Tekno – Seorang YouTuber Jimmy Donaldson atau lebih dikenal dengan MrBeast belakangan ini sedang hebohkan dunia maya. Sebab, ia memamerkan uang miliknya di media sosial.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat MrBeast memperlihatkan tumpukan uang di sekelilingnya. Ia terlihat membuka sebuah koper yang berisikan uang. Hal itu rupanya ia ingin membagi-bagikan uang yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-25 tahun pada 7 Mei 2023.

MrBeast bagi-bagi uang

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

MrBeast

Photo :
  • Instagram @mrbeast

Banyak dari warganet yang mengunggah ulang postingan tersebut hingga viral. Diketahui jika dalam keterangan foto, MrBeast mengatakan ingin membagikan kebahagiaan di hari ulang tahunnya dengan memberikan uang senilai 50 ribu dollar AS atau setara dengan Rp736 juta untuk 5 followers nya di Instagram. Masing-masing followers tersebut nantinya akan mendapatkan Rp147 juta. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Hari ini ulang tahunku, jadi aku membagikan 50.000 dolar AS kepada 5 followers, masing-masing 10.000 dolar AS,” tulis MrBeast.

Untuk mendapatkan uang tersebut, hanya dengan membagikan unggahan foto MrBeast itu di Instagram story. Syaratnya tentu juga harus mengikuti Instagram miliknya.

“Kamu hanya perlu membagikan unggahan ini ke Instagram story kamu dan menandai seseorang di kolom komentar. Jika kamu tidak mengikutiku, aku tidak bisa mengirimkan pesan DM kepada kamu, kalau kamu memenangkan uangnya,” tambahnya. 

Unggahan telah dihapus 

MrBeast

Photo :
  • Instagram @mrbeast

Dilihat dari Instagram milik MrBeast, kini unggahan foto giveaway itu sudah hilang karena telah dihapus pihak Instagram. Namun, MrBeast memastikan ia sudah mencatat nama-nama pemenang giveaway. 

Ia juga mengaku akan menambah 5 orang pemenang. Jadi total yang akan diberikan hadiah sebesar 10.000 dollar AS kepada 10 orang. 

Diketahui jika YouTuber dengan 151 juta subscriber ini memang terkenal suka melakukan kegiatan amal. Misalnya saja aksi kemanusiaan dengan membantu operasi mata gratis bagi 1000 orang, dan memberi bantuan untuk 1000 orang tuli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya