Telkomsel Kasih Modal ke Lima UKM Unggulan

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Program Digital Creative Entrepreneurs Tahun Kedua (DCE 2.0) yang telah diselenggarakan Telkomsel sejak Agustus 2022 resmi ditutup dengan terpilihnya lima pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM unggulan.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Kelimanya berhak mendapat bantuan modal usaha dari anak usaha Telkom Indonesia tersebut. Lima UKM unggulan tersebut terdiri dari satu UKM Best of The Best dan empat UKM terbaik dari tiap kategori dalam Program DCE 2.0, yaitu Kategori Makanan dan Minuman, Busana, Kriya, dan Perawatan Diri.

Kelimanya adalah Darmojo Ayam Panggang dari Sidoarjo, Jawa Timur (peraih predikat Best of The Best), Come n Drink dari Jayapura, Papua (Terbaik Kategori Makanan & Minuman), Batik Anne Surya dari Surabaya, Jawa Timur (Terbaik Kategori Fashion), Solohabo Gift dari Karanganyar, Jawa Tengah (Terbaik Kategori Kriya), dan Maharati dari Jakarta Selatan, DKI Jakarta (Terbaik Kategori Personal Care).

Telkom Punya Tabungan Rp6,8 Triliun

Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengaku merancang program tersebut untuk memberikan nilai tambah melalui pemanfaatan ekosistem aset dan infrastruktur digital Telkomsel, khususnya bagi para pelaku UKM di Indonesia yang sedang menjalani transformasi digital.

"Kami terus berupaya memberikan dampak positif atas layanan dan solusi mobile digital yang melebihi ekspektasi para pengguna, melalui penguatan kreativitas, kapabilitas dan kompetensi digital dari para entrepreneur dan brand owner lokal, sekaligus membantu mereka meraih pasar di tingkat nasional dan global," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Rabu, 17 Mei 2023.

Telkom Indonesia Tebar Dividen Rp 17,68 Triliun, Intip Jadwalnya

Wamenkominfo Nezar Patria.

Pengguna Internet di Indonesia Tinggi, tapi Bukan Tanpa Masalah

Meskipun Indonesia memiliki jumlah pengguna internet yang cukup tinggi, namun, tidak semua pengguna internet memiliki literasi digital yang baik.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024