2 Layanan Ini Garap Segmen B2B, Pakai Kode Warna

Ilustrasi bisnis.
Sumber :
  • Freepik: tirachardz

Jakarta – Nippon Paint hingga saat ini telah memiliki 95 pabrik di 22 negara dan memproduksi cat lebih dari 2,3 miliar liter per tahun.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Head of Project Division Nippon Paint Chia Boon Chin mengaku jika perusahaannya sudah bertransformasi sebagai 'beyond coatings: solusi lengkap kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan' yang mudah dijangkau di seluruh Indonesia pada 76 kota titik distribusi.

Pihaknya menyediakan beragam produk cat dan pelapis, seperti pelapis arsitektural baik solusi rumah maupun profesional, pelapis industri, pelapis otomotif, pelapis kapal dan SAFL (Sealant, Adhesive/Perekat, Filler, Lubricator/Pelumas).

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Berbicara mengenai pelapis arsitektural, sambung Chia, Nippon Paint menyediakan produk dan layanan cat bagi kalangan rumah tangga dengan 'one-stop-solutions' untuk permukaan interior, eksterior, kayu dan besi yang disertai dengan garansi produk dan warna 100 persen akurat dan konsisten.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Ilustrasi branding.

Photo :
  • U-Report

"Kami juga memiliki 'protective coatings' atau pelapis pelindung yang banyak diaplikasikan pada jembatan, perlengkapan petrokimia, pelabuhan dan mesin, pipa, tangki, pembangkit listrik, pertambangan, dan industri baja, termasuk solusi untuk pelapis tahan api, anti korosi logam, dan beton," ungkap Chia, melalui keterangan resminya, Senin, 24 Juli 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa selain produk, Nippon Paint memberikan layanan yang membuat proses pengecatan lebih mudah dan menyenangkan dengan dua layanan visualisasi warna cat.

Kedua layanan tersebut yaitu Colour Scheme Service dan Corporate Colour Services yang ditujukan bagi segmen B2B (business to business). "Jadi, kami menyediakan pembuatan kode warna cat yang disesuaikan dengan warna logo perusahaan atau branding bangunan," jelas Chia.

Untuk memperkuat kemitraan yang telah dibangun, termasuk perusahaan aplikator, maka digelar ‘Nippon Paint Intimate Applicator Gathering 2023’ bertajuk ‘Kopi Darat Bikin Erat’ yang diikuti 50 perusahaan aplikator berlangsung pada 21-22 Juli 2023 di Bogor, Jawa Barat.

Nippon Paint juga memberikan anugerah 'Best Applicator' kepada PT. Amaro Dinamika Tangguh, CV. Poltec Indonesia, dan PT. Warna Terang Paraduta atas sumbangsihnya dalam memperluas jaringan produk-produk Nippon Paint untuk lebih dikenal di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya