Elon Musk Mau Ketemu CEO Apple Tim Cook

CEO Apple Tim Cook dan CEO Twitter Elon Musk.
Sumber :
  • HunchMag

VIVA Tekno - Elon Musk kembali berbicara tentang pajak Apple . Dalam sebuah posting pada hari Rabu, miliarder itu mengatakan dia akan berbicara dengan Tim Cook untuk mengetahui apakah CEO Apple akan menyesuaikan komisi 30 persen yang diambil perusahaan untuk membeli dalam aplikasi.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Saat ini, Apple mengambil potongan 30 persen untuk semua pembelian dalam aplikasi di iOS , termasuk langganan yang dijual oleh pencipta melalui Twitter atau X.

Elon Musk mengatakan dia ingin mengubah ini sehingga Apple hanya mengambil komisi 30 persen dari porsi pembayaran yang disimpan oleh Twitter , mengutip dari laman The Verge , Jumat, 4 Agustus 2023.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Orang terkaya di dunia itu menyebutkan bahwa Twitter juga mengubah cara pemotongan dari kreator. Alih-alih mengambil 10 persen pendapatan langganan dari mereka setelah 12 bulan, perusahaan hanya akan mengambil 10 persen, setelah pembayaran melebihi US$100.000.

Logo X Twitter.

Photo :
  • AFP
Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Di bawah model baru ini, Twitter tidak akan mengambil apa pun selama 12 bulan pertama. Tahun lalu, Musk menyamakan biaya Apple dengan 'pajak 30 persen tersembunyi di internet' dan penundaan peluncuran Twitter Blue di iOS untuk menghindari pembayaran biaya Apple .

Sekitar waktu yang sama, Musk juga mengatakan bahwa Apple telah mengancam untuk menahan Twitter dari App Store , tetapi setelah mengunjungi Cook di kantor pusat Apple , dia mengatakan bahwa itu adalah semacam asumsi .

Jadi akankah Apple menyesuaikan kebijakannya untuk menenangkan miliarder itu? Perusahaan kadang-kadang membuat kecewa untuk aplikasi seperti Netflix , Spotify , dan Kindle , seperti menautkan ke web bagi pengguna untuk membuat akun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya