Sambut Kemerdekaan, POLYTRON Hadirkan Promo hingga Rp2.1 Juta

Promo kemerdekaan Indonesia78 POLYTRON
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Sambut Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun. Sebagai produk elektronik asal Indonesia, POLYTRON ikut memeriahkan dan merayakan momen bahagia ini dengan promo produk elektronik terbaru hingga mencapai Rp2.1 juta sehingga siapa pun punya kesempatan untuk memilikinya dengan harga miring.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Dikesempatan HUT RI ke-78 ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ POLYTRON juga akan merayakan 48 tahun eksistensinya. Selaras dengan tema HUT RI, POLYTRON di bulan Agustus ini juga mengkampanyekan programnya dengan tema ‘Kokoh Dalam Setiap Langkah, POLYTRON Bersama Memajukan Indonesia’.

Tema ini mendeskripsikan POLYTRON selalu berkomitmen untuk turut serta dalam membangun negeri ini dengan produk-produk unggulan dan inovatif yang sangat mendukung gaya hidup modern masyarakat Indonesia.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

POLYTRON yang merupakan kebangaan Indonesia selalu menghadirkan produk dengan teknologi inovatif untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan hidup masyarakat. Inovasi terkini dari POLYTRON yaitu produk motor listrik dengan nama Fox-R untuk kemudahan mobilitas sehari-hari yang ramah lingkungan.  

VIVA Otomotif: Motor listrik baru buatan Polytron

Photo :
  • Dok: Polytron
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON menyampaikan bahwa program ‘Merdeka Deal’ ditawarkan oleh POLYTRON untuk semua pelanggannya dengan promo cashback hingga Rp780 ribu. 

“Program ‘Pesta Diskon Kemerdekaan dari POLYTRON’ juga bisa Anda raih dengan nilai hingga mencapai Rp2.1 jutaan. Momen promo ini hanya berlaku mulai tanggal 9 – 18 Agustus 2023, di semua official store e-commerce POLYTRON dan official website www.polytron.co.id. Pastikan Anda tidak melewatinya”. Kata Albert dalam keterangan tertulis, Rabu, 9 Agustus 2023.

Mesin cuci terbaru POLYTRON yaitu PAW 7527X Zeromatic Series Hijab berkapasitas 7kg bisa Anda dapatkan hanya seharga Rp1.8 jutaan. Mesin cuci ini bisa menghemat penggunaan listrik, detergen dan air hingga mencapai 30% dengan fitur Smart Eco System yang ada di dalamnya.

Promo juga berlaku untuk kulkas 2 pintu misal tipe Belleza Jumbo PRW 23ZX yang bisa Anda miliki dengan potongan harga sebesar Rp580 ribuan, untuk kulkas lainnya seperti kulkas Belleza Big Liter juga dipasarkan dengan harga promo dan cashback di momen kemerdekaan ini. Produk lainnya juga bisa Anda miliki, seperti air purifier, air conditioner, kulkas side by side, air fryer dan masih banyak lagi, silahkan mengunjungi www.polytron.co.id.

Sedangkan untuk jajaran televisi misal ukuran 55 inci Google TV PLD 55UG5959 bisa Anda dapatkan dengan diskon Rp1.7 jutaan. Dengan TV ini Anda bisa menikmati bonus tambahan berupa gratis akses streaming MOLA selama 12 bulan dan Vidio Platinum selama 6 bulan.

TV ini layak dimiliki karena telah dilengkapi dengan teknologi resolusi gambar 4K UHD dan teknologi Dolby Vision yang mendukung gambar memukau, dan Dolby Atmos untuk efek suara layaknya bioskop.

Dengan masa garansi yang lebih panjang, yakni 5 tahun, yang mencakup panel LED, kerusakan akibat petir, suku cadang, jasa perbaikan, dan remote control, dengan demikian tidak perlu ada keraguan untuk memilikinya.

Bagi Anda yang penasaran dengan speaker terbaru jenis HiFi milik POLYTRON, Anda bisa mencoba Audivo PHS 6A yang kali ini digelar diskon hingga Rp400 ribu.  Suara keluaran Audivo lebih baik dari speaker lain, karena suara Audivo minim distorsi dan noise, sehingga musik yang dihasilkan akan lebih real, nyata dan sesuai file aslinya.

Promo kemerdekaan Indonesia78 POLYTRON

Photo :
  • Istimewa

Dilengkapi dengan konektivitas bluetooth versi terbaru V.5, optical input, USB input, auxiliary input, dan line input, sehingga membuat Anda semakin mudah untuk menikmati lagu-lagu favorit.

Selain promo dan diskon, POLYTRON juga berikan program hadiah dan cashback untuk tipe tertentu. Anda dapat mengunjungi Instagram @Polytron.homes, @Polytronindo dan @Polytron.auvi. Untuk acara puncaknya Anda dapat menyaksikan tayangan TikTok Live pada tanggal 16 Agustus 2023, dan dapatkan spesial diskon hingga jutaan rupiah.

POLYTRON selalu berkomitmen pada kualitas, durabilitas dan inovasi teknologi #QualityThatMatters pada setiap produknya, oleh karenanya Anda tidak perlu khawatir menggunakan produk POLYTRON, dengan jaringan service center yang tersebar dan telah berjumlah lebih dari 55 cabang dijamin pelayanan adalah orientasi utama bagi POLYTRON dalam memajukan dan membangun Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya