Mark Zuckerberg Tambah Fitur Baru untuk Threads

Threads.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Threads, pesaing Twitter yang dibangun Meta, mendapatkan beberapa fitur baru di minggu ini, menurut sebuah posting dari CEO Meta, Mark Zuckerberg

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Fitur-fitur baru yang dia maksud, termasuk kemampuan untuk membagikan posting Threads ke DM Instagram, cara untuk menambahkan teks alternatif khusus ke foto dan video yang disertakan dalam posting, dan tombol mention baru yang memungkinkan pengguna dengan mudah menyebutkan akun seseorang di akun Threads.

Untuk membagikan kiriman melalui DM Instagram, pengguna bisa dengan mengetuk ikon pesawat kertas. Sementara untuk menambahkan teks alt, mulai posting, lampirkan foto atau video, dengan menggunakan ikon penjepit kertas, lalu ketuk tombol Alt yang muncul di gambar. 

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

User juga dapat menyebutkan pengguna lain saat membuat draf postingan dengan memasukkan simbol '@' lalu mengetik nama seseorang atau memilih dari salah satu opsi yang disarankan. 

Harus dicatat bahwa iPhone baru saja memperbarui aplikasi Threads. Jadi jika Anda tidak melihat fitur-fitur baru, pastikan untuk menggunakan versi terbaru, menurut situs The Verge, Kamis, 10 Agustus 2023.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Threads.

Photo :
  • Meta

Pada hari Jumat, Zuckerberg mengatakan fitur-fitur itu akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. Jadi mudah-mudahan kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk itu.

Zuckerberg memiliki harapan tinggi untuk Threads. Selama panggilan pendapatan kuartal kedua perusahaan dengan investor, dia ditanya berkali-kali tentang Threads dan harapannya untuk kesuksesan jangka panjangnya. 

Dia mengatakan itu adalah anomali aneh dalam industri teknologi bahwa belum ada aplikasi seperti ini untuk obrolan berbasis teks yang telah menjangkau 1 miliar orang.

Threads mencapai 100 juta pendaftaran lebih cepat daripada produk perangkat lunak konsumen mana pun dalam sejarah, tetapi belum mencapai 1 miliar pengguna. 

Keterlibatannya juga diperkirakan telah melambat secara signifikan sejak awal pendaftaran, meskipun Zuckerberg pernah mengatakan bahwa puluhan juta orang masih menggunakan aplikasi setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya