Mark Zuckerberg Menyerah sama Elon Musk

Mark Zuckerberg dan Elon Musk.
Sumber :
  • The Verge

VIVA Tekno – CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan, dalam sebuah posting di Threads, bahwa 'it's time to move on' dari obrolan pertarungan kandang antara dirinya dan Elon Musk.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

"Saya pikir kita semua setuju bahwa Elon tidak serius dan inilah saatnya untuk move on. Saya menawarkan tanggal untuk itu (pertarungan). Dana White (Presiden UFC) juga menawarkan kompetisi ini resmi untuk amal," tulisnya di Threads.

Menurut Zuckerberg, Musk tidak mau memastikan tanggalnya, lalu tiba-tiba ia bilang perlu dioperasi dan sekarang malah meminta untuk melakukan latihan di ‘halaman belakang rumahnya’.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Setelah kabar kekecewaan dari Mark Zuckerberg, terkuak pesan teks antar keduanya yang diposting di X atau Twitter oleh pengguna DogeDesigner, mengutip dari situs The Verge, Senin, 14 Agustus 2023.

Tangkapan layar menunjukkan bahwa Elon Musk menawarkan 'latihan bertarung' minggu depan di rumah Zuckerberg. Tapi Pemilik Facebook, Instagram, dan WhatsApp itu menjawab kalau dirinya ingin pertarungan yang sebenarnya.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

“Anda harus latihan sendiri dengan serius. Saya tunggu kapan Anda siap bertarung,” pesan Zuck kepada Musk.

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.

Photo :
  • Twitter

Sebelumnya, kedua CEO media sosial itu sepakat pada Juni lalu untuk mengadakan pertandingan kandang. Seluruh gagasan itu tampak berpotensi menghibur.

Tetapi, pada akhirnya, justru melelahkan untuk diikuti karena Elon Musk terus membuat klaim yang tidak berdasar termasuk tentang di mana pertarungan akan terjadi dan siapa yang akan mendapat manfaat darinya.

“Pertarungan ini akan disiarkan langsung di X dan Meta. Semua yang dilihat di kamera akan dilakukan di Colosseum (Italia),” klaim Musk.

Namun, Menteri Kebudayaan Italia Gennaro Sangiuliano buru-buru menegaskan bahwa tidak akan ada acara yang benar-benar diadakan di Roma – ibu kota Italia – seperti klaim miliarder itu.

"Saya suka olahraga ini (beladiri). Saya siap bertarung sejak hari di mana Elon resmi menantang saya. Jika dia sudah menyebut sebuah tanggal, maka dia juga seharusnya mendengarnya dari saya. Tapi sampai saat ini belum ada komitmen apapun,” tegas Zuckerberg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya