Telkomsel Rilis Paket YouTube Premium Harga Rp49 Ribu

Paket YouTube Premium Telkomsel.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Telkomsel mengumumkan kemitraannya dengan YouTube dalam menghadirkan paket YouTube Premium, yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan dan tanpa interupsi bagi para penikmat layanan konten video streaming, yang didukung teknologi jaringan broadband Telkomsel.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Paket khusus ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) beserta tambahan kuota data sebesar 2 GB.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, pengguna YouTube di Indonesia mencapai 153 juta per akhir kuartal 2023. Per harinya ada 80 juta pelanggan harian Telkomsel yang mengakses platform video tersebut dan 80 ribu per bulan pelanggan YouTube Premium.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

"Kita tawarkan paket spesial di mana pelanggan bisa mendapatkan harga kompetitif, juga dikasih kuota. Jadi makin murah," ujarnya di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2023.

Paket bundling ini juga akan memberikan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya yang ditawarkan oleh YouTube Premium, seperti download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music Premium serta Youtube Kids.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Telkomsel luncurkan paket YouTube Premium.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Penawaran ini dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp49 ribu, masa berlaku selama 1 bulan, sudah termasuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB yang dapat digunakan pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Jadi pengguna bisa menyaksikan jutaan konten video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan, termasuk iklan overlay video. 

Pelanggan juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, mendapatkan konten asli eksklusif yang diproduksi dalam kolaborasi dengan pembuat utama situs, bebas unduh konten untuk dapat melakukan pemutaran video secara offline, serta pemutaran latar belakang video di ponsel.

Paket Youtube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun Youtube di dua perangkat sekaligus. Perusahaan pelat merah ini menyebut bahwa mereka menargetkan jutaan pelanggan YouTube Premium yang baru.

"Kini pelanggan Telkomsel bisa merasakan pengalaman menonton streaming konten video yang lebih nyaman dan menyenangkan dengan keunggulan fitur bebas iklan dan tanpa interupsi di platform YouTube," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya