Elon Musk Unggah Foto Putranya, 'Lil X'

Elon Musk dan Grimes.
Sumber :
  • Business Insider

VIVA Tekno - Elon Musk memposting foto putra X Æ A-XII di media sosial X atau yang dulu populer dengan nama Twitter . Dalam gambar tersebut, anak tersebut terlihat berdiri di depan logo X yang menonjol.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pemilik SpaceX dan Tesla itu membagikan gambar tanpa menyertakan keterangan apa pun. Dalam gambar yang dibagikan Elon Musk, teman akrabnya Lil X, terlihat mengenakan kaos putih dan celana khaki selutut. 

Dia menangkap kamera sedang memegang gelas di tangannya, dengan seringai lebar dan gembira di wajahnya, sambil menatap langsung ke arah kamera. 

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Diposisikan di depan lambang X putih besar yang dipajang di dinding hitam, pemandangan ini diambil dengan sempurna, mengutip dari situs Live Mint, Senin, 28 Agustus 2023.

Sejak diunggah, postingan tersebut telah mendapatkan popularitas luar biasa, mengumpulkan hampir 79 juta menyampaikan dengan suka sebanyak 1,1 juta. Angkanya terus meningkat pesat.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Postingan ini juga mendapat banyak komentar hingga 31 ribu dan 50 ribu postingan ulang. Beberapa orang menanggapi gambar tersebut dengan ekspresi 'menggemaskan'.

Putra dari pasangan miliarder Elon Musk dan Grimes itu pernah membuat geger jagat media sosial karena namanya yang antimainstream, yaitu X Æ A-12. Nama lengkap anak Elon Musk yang tercatat di akta kelahiran yaitu 'X AE A-XII Musk'.

Grimes juga sudah memberi tahu soal arti dari nama anaknya itu, X mewakili variabel yang tidak diketahui dan Æ adalah AI, memiliki arti cinta atau kecerdasan buatan (kecerdasan buatan). 

Nama itu juga didedikasikan untuk pesawat mata-mata Lockheed A-12 CIA, diartikan sebagai tanpa senjata, tanpa keamanan, hanya kecepatan. Bagus dalam pertempuran tanpa kekerasan.

A juga melambangkan Malaikat Agung, merupakan lagu favoritnya dan angka 12 yang melambangkan zodiak Cina dari tikus. Putra pertama Grimes dan Musk lahir pada 4 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya