Toko Kelontong Ini Viral karena Berada di Tengah Tebing

Penampakan toko yang viral karena berada di tengah tebing.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Pendaki tebing biasanya memang kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan makanan ketika sedang menjalankan kegiatannya. Namun baru-baru ini di sosial media beredar penampakan sebuah toko yang ada di tengah-tengah tebing.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Salah satu toko di China viral, lantaran berada di lokasi yang cukup tidak masuk akal. Pasalnya, lokasi dari restoran ini berada di sisi tebing, Taman Geologi Nasional Shiniuzhai di Kabupaten Pingjiang, Provinsi Hunan warung dengan ketinggian 393 kaki atau sekitar 120 meter.

Penampakan Sebuah Toko Viral yang Berada di Tengah Tebing

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dilansir dari, abplive, Senin, 28 Agustus 2023, diketahui toko ini dibuka pada tahun 2018 lalu. Gambar dari warung ini viral di Twitter, yang membuat netizen terkejut.

Dijuluki sebagai toko serba ada yang "paling merepotkan" di dunia, toko ini berupa kotak kayu kecil yang tergantung di sisi gunung dan menyediakan minuman bagi pendaki yang ingin istirahat.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Pada salah satu cuitan warganet pada akun @.gunsandrosesgirl3 menuliskan bahwa toko ini juga menyediakan makanan ringan, minum, makanan pokok selama pendakian.

Pekerja di toko ini, memenuhi kebutuhan suplainya dan menarik perhatian pembeli menggunakan zipline untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan perpaduan makanan dan pemandangan dari Taman Nasional Shiniuzhai.

Cuitan ini telah ditayangkan sebanyak 1.2 juta kali dan mendapatkan suka sebanyak 8.833 serta diposting ulang sebanyak 1.179 kali. Tak sedikit pula netizen yang berkomentar menanggapi keunikkan sert ekstremnya keberadaan warung kelontong satu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya