Merinding, Terekam Ular Raksasa Nyaris Memangsa Seorang Ibu dan Anak

Terekam Ular Besar Nyaris Memangsa Seorang Ibu dan Anak
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan seekor ular besar jenis piton yang merayap ke dalam rumah dan nyaris memangsa ibu dan anak viral di TikTok. Video menyeramkan itu diunggah oleh akun TikTok @.sleepwithoror. Diketahui, kejadian mengerikan tersebut terjadi di wilayah Tre, Vietnam.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Di dalam video itu terlihat sang ibu tengah menidurkan anaknya dihammock dengan posisi membelakangi pintu yang tengah terbuka.

Terekam Ular Besar Nyaris Memangsa Seorang Ibu dan Anak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Hal tersebut membuat sang ibu dan anak tidak menyadari seekor ular piton raksasa tengah merayap masuk perlahan dari arah pintu.

Setelah mendekati hammock, ular piton berukuran besar itu terlihat beberapa kali menjulurkan kepalanya mengarah ke calon mangsanya. Namun yang bikin gemas, sang ibu tidak menyadari keberadaan ular raksasa itu meski sempat bangun dari tempat tidur gantung tersebut.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Barulah ketika matanya melihat sang ular, si ibu langsung ketakutan. Dia bergegas mengangkat bayinya dari tempat tidur dan mundur.

Untungnya si ular tidak agresif. Alih-alih mengejar ibu dan anak, dia putar balik dan kemudian keluar dari pintu. Tidak jelas apa yang terjadi pada ular setelah itu.

Video tersebut pun dibanjiri komentar dengan beragam reaksi rasa ketakutan dan ngeri para netizen.

"Berkali kali liat video ini tetep aja ngerim," ujar salah satu komentar.

"Untung emaknya nyadar, coba kalo enggak terus adeknya di tinggal pasti beda cerita.. semoga kita semua di jauhkan dari bahaya," tulis netizen lainnya.

Lah gw kira setan goyang goyang ayunan, pas di akhir video baru sadar ad ular.” Ungkap netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya