'Pancing' Perkembangan Otak Anak dengan Stimulasi dan Multivitamin

Kustanto Pramono, General Manager Commercial Kalbe Consumer Health.
Sumber :
  • Dok. Kalbe

Jakarta – Proses dalam mencetak generasi unggul dan visioner tentu tidaklah instan. Untuk itu perlu dipupuk sejak dini seperti asupan multivitamin agar otak dan tumbuh kembang anak optimal.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Selain asupan multivitamin, berbagai stimulasi dengan ragam aktivitas menyenangkan bagi anak. Mulai dari membaca buku, bermain musik, menggambar hingga bernyanyi, sehingga dapat memaksimalkan fungsi otak anak agar dapat meraih cita-citanya.

Hal inilah yang kemudian dilakukan Cerebrofort melalui salah satu bentuk dukungan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak Indonesia, yakni melalui inisiasi ajang pencarian bakat Cerebrofort Talent Search.

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

General Manager Commercial Kalbe Consumer Health Kustanto Pramono percaya bahwa setiap anak memiliki talenta dan kecerdasannya masing-masing. Untuk itu, selain mendukung anak-anak dengan asupan nutrisi dari minyak ikan, perlu juga distimulasi dengan kegiatan yang tepat.

"Selain sebagai ajang untuk memfasilitasi talenta-talenta cilik penuh bakat, Cerebrofort Talent Search sebagai wadah menumbuhkan semangat berkompetisi pada anak, bagaimana anak dapat belajar untuk mampu mengeksplorasi, dan memaksimalkan kemampuan terbaik mereka," jelas dia, dalam siaran pers, Selasa, 5 September 2023.

Anak Puasa Hingga Ikut Mudik? Ini 4 Tips Jaga Kesehatan Buah Hati Jelang Lebaran

Ilustrasi anak anak

Photo :
  • sheknows.com

Ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi anak-anak usia 6 hingga 12 tahun ini dibuka sejak 23 Juni hingga 23 Agustus 2023 dan telah diikuti oleh ribuan peserta cilik dari berbagai penjuru Nusantara merebutkan hadiah utama.

Hadiah tersebut berupa tabungan pendidikan dengan total jutaan Rupiah, logam mulia, saldo e-wallet, dan juga berkesempatan menjadi model/talent social media Cerebrofort.

Cerebrofort mendefinisikan 5 Kategori Kecerdasan yaitu, Kecerdasan Spasial (Visual) untuk Lomba Mewarnai, Kecerdasan Linguistik untuk Lomba Presenter dan Storytelling, Kecerdasan Logs (Matematika) untuk Lomba Matematika, Kecerdasan Kinestetik untuk Lomba Menari, dan Kecerdasan Musikal untuk Lomba Menyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya