IM3 Ogah Bikin Kecewa

Konferensi pers Pestapora.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Demi menghadirkan jaringan yang prima dalam festival musik Pestapora, Indosat Ooredoo Hutchinson (IOH) melalui merek IM3 melakukan penguatan jaringan dengan memasang beberapa BTS (base transceiver station (BTS).

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

SVP Head of Brand Management and Strategy IM3, Fahroni Arifin menyebut bahwa per harinya diperkirakan akan ada 30.000 penonton sehingga perusahaan tidak ingin jaringannya konjes.

"Investasi kita di network pasang BTS. Gak mau mereka pakai Mobile BTS, takutnya gak kuat, maunya pasang BTS," ujarnya di Jakarta, Senin, 18 September 2023.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Padahal memasang BTS butuh investasi besar, tidak sebanding dengan apa yang akan didapatkan perusahaan yang menjadi sponsor utama dari Pestapora. Tapi mereka bertekad untuk memberi layanan terbaik.

"Paling di sana ada 30 ribu penonton per hari, anggap saja segitu. Kalau mereka ganti ke IM3, beli pulsa Rp50.000, enggak cukup buat nutup investasi yang kita taro di sana. Jadi bukan masalah cost dan margin," katanya.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kemudian, meski gelaran tersebut sudah selesai, BTS akan tetap ada di sana hanya kapasitasnya saja yang dikurangi. Alasannya karena tower-tower tersebut sebenarnya untuk melayani 50.000 orang. Sedangkan jika tidak ada event, wilayah tersebut kosong.

SVP Head of Brand Management and Strategy IM3 Fahroni Arifin.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

IM3 kembali menghadirkan festival musik Pestapora, menyajikan lebih dari 200 musisi dari seluruh penjuru Tanah Air. Ini digelar pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Jakarta.

Di sana, brand akan memberikan kartu perdana Freedom Internet 9GB secara gratis kepada 10.000. Ada juga akses jalur masuk khusus bagi pengguna IM3 yang dapat memudahkan mereka untuk masuk ke dalam area.

IM3 juga berkolaborasi dengan seniman bambu asal Yogyakarta, Novi Kristinawati, yang akan memberikan sentuhan instalasi seni bambu untuk IM3 Collabonation Booth yang terinspirasi dari taman buah 

Di sini pengunjung Pestapora dapat menikmati area santai, mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Fan Meeting dengan musisi Collabonation, dan menikmati berbagai fasilitas seperti Free Flow minuman infused water dan jus buah untuk pengguna IM3, area charging station, photo booth, serta promo penjualan paket data.

Tahun ini, IM3 juga menyediakan IM3 Prime Lounge khusus bagi pelanggan postpaid IM3 seperti area istirahat dengan kursi pijat serta berbagai pilihan makanan dan minuman. 

Penonton konser juga dapat mengunjungi booth layanan eSim IM3 yang memungkinkan mereka menikmati fitur dual-SIM di smartphone secara maksimal dan bebas kendala, serta memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya