Terlalu! Istri Tertinggal di Hutan dan Harus Jalan 20 Km, Suaminya Abis Ini

Istri tertinggal di hutan dan harus berjalan 20 km.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Belum lama ini di media sosial bereda kabar seorang istri yang tertinggl di dalam hutan karena suami lupa usai buang air kecil. Insiden ini dialami oleh pasangan suami istri di Thailand, Boontom Chaimoon, dan Amnuay Chaimoon.

Terpopuler: Gempa Garut, Dewas Bongkar Perilaku Wakil Ketua KPK, Keluarga Polisi ke Jakarta

Dilansir dari Koreaboo, Senin, 23 Oktober 2023, pasangan suami istri itu awalnya memutuskan untuk melakukan perjalanan via darat untuk menghabiskan liburan tahun baru Thai di Maha Sarakham. Hal itu dilakukan , kerana Maha Sarakham merupakan kampung halaman Amnuay.

Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Merajai ASEAN

Istri Tertinggal di Hutan dan Jalan 20 KM

Photo :
  • Istimewa

Boontom yang saat itu sedang mengemudi, tiba-tiba menepi ke pinggir jalan untuk buang air kecil. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 03.00 waktu setempat. Amnuay rupanya juga merasakan ingin buang air kecil.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Karena tidak menemukan toilet di sekitar mobilnya berhenti, dia akhirnya memutuskan untuk berjalan ke hutan terdekat untuk buang air. Namun, Boontom tidak menyadari kalau istrinya juga keluar dari mobil. Sehingga, saat Amnuay kembali, suaminya sudah tidak ada. Boontom telah meninggalkannya terdampar di hutan.

Hal yang lebih parah lagi, dia bahkan tidak membawa ponselnya karena meninggalkannya di dalam mobil. Karena ketakutan dan sendirian, Amnuay memutuskan untuk berjalan kaki sampai menemukan bantuan.

Dia berhasil menempuh jarak sejauh 20 km sebelum mencapai distrik Kabin Buri pada pukul 05.00 di mana dia mendapatkan bantuan dari polisi setempat yang mengizinkannya menggunakan telepon mereka. Namun kemalangan tidak berakhir di situ.

Amnuay menyadari bahwa dia tidak dapat mengingat nomor telepon suaminya. Dia berulang kali memutar nomor teleponnya sendiri, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, pada pukul 08.00, polisi membantunya menghubungi kembali Boontom, yang telah berkendara sekitar 100 mil ke provinsi Korat tanpa menyadari istrinya tertinggal.

Istri Tertinggal di Hutan dan Jalan 20 KM

Photo :
  • Istimewa

Sepanjang perjalanan, Boontom berasumsi bahwa istrinya sedang tidur nyenyak di kursi belakang. Setelah mengetahui Amnuay tertinggal, Boontom tanpa ragu langsung memutar mobilnya dan pergi ke kantor polisi. Dia pun meminta maaf atas kesalahannya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya