Telkomsel Ajak Pelanggan Keliling Indonesia Pakai Skuter Listrik

Aplikasi MyTelkomsel
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Telkomsel mengajak seluruh pelanggan berkeliling Indonesia. Tidak perlu mempersiapkan biaya karena wisatanya secara virtual melalui 'Jelajah Nusantara 2.0' di Aplikasi MyTelkomsel.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Dengan mengikuti program gamifikasi ini pelanggan diajak melakukan perjalanan dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi wisata yang membentang dari destinasi ikonik di Indonesia seperti Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh, Ibu Kota Nusantara atau IKN di Kalimantan Timur, hingga Air Terjun Kiti di Papua Barat.

"Total jarak tempuhnya mencapai lebih dari 18 ribu kilometer," kata Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel Danang Andrianto, melalui konferensi pers virtual, Senin, 23 Oktober 2023.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Kolaborasi Telkomsel dengan produsen motor listrik Volta.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Di setiap titik pencapaian titik destinasi tertentu, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam bonus dan promo produk dan layanan unggulan yang menarik dari Telkomsel, seperti bonus Telkomsel Poin, paket kuota data/internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang bisa dimanfaatkan di sejumlah merchant favorit.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Menurut Danang, kehadiran Jelajah Nusantara 2.0 di Aplikasi MyTelkomsel memungkinkan eksplorasi keindahan dan keragaman warisan kekayaan budaya, lanskap, dan landmark Indonesia secara menyenangkan dan bernilai tambah.

Untuk meluncur ke destinasi berikutnya di Jelajah Nusantara 2.0, pelanggan memerlukan 'energi' per kilometer tertentu untuk meneruskan perjalanan ke kota berikut.

Caranya dengan melakukan transaksi atau melakukan misi harian (daily mission) dan misi petualangan (adventure mission). Pelanggan juga dapat menambah jarak perjalanan dengan melakukan transaksi/aktivasi produk dan layanan Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Untuk setiap minimal Rp1.000 tiap transaksi, pelanggan akan melaju sejauh 1 kilometer. Semakin banyak transaksi aktivasi/pembelian produk dan layanan yang dilakukan, maka semakin cepat pelanggan akan mencapai destinasi yang dituju.

"Kami berharap program gamifikasi ini dapat melanjutkan kesuksesan Jelajah Nusantara 1.0 sebelumnya yang telah diikuti oleh hingga 2,2 juta pelanggan selama periode Februari 2022 hingga Januari 2023," jelas Danang.

Upgrade 4G LTE Telkomsel.

Photo :
  • Dok. Telkomsel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya