Panasonic Usung 5 Fitur Canggih, Ada 'Bazoka Air'

Panasonic.
Sumber :
  • The Star

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic merilis mesin cuci Top Load Auto Dose dengan tiga tipe, yaitu NA-FD135Z3 (13,5 liter), NA-FD125X3 (12,5 liter), dan NA-FD135X3 (13,5 liter).

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

Jajaran mesin cuci baru ini dijamin memberikan kenyamanan untuk mencuci mudah tanpa repot karena mengusung konsep 'Smart, Clean, and User Friendly' yang didukung berbagai fitur unggulan seperti AI Econavi, Auto Dose, Stain Master Odour/Aroma+, serta Water Bazooka yang dapat mengoptimalkan pencucian dengan hasil maksimal.

Selain itu, berkat tekonolgi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang disematkan, produk mesin cuci Top Loading Auto Dose dapat mengoptimalkan konsumsi energi dengan mendeteksi kondisi cucian, dan secara otomatis menyesuaikan pencucian sesuai kebutuhan cucian.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
  • Analytics Insight

Menurut Product Marketing Manager Washing Machine Panasonic Gobel Indonesia, Yoswin Johan, new line up Washing Machine Top Loading Auto Dose akan memberikan kemudahan mencuci tanpa repot, sehingga menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hasil cucian yang higienis dengan teknologi yang hemat energi.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

"'New line up Washing Machine Top Loading Auto Dose mengusung konsep Smart (khusus tipe NA-FD135Z3) yang dapat menghubungkan mesin cuci dengan ponsel pintar secara mudah melalui Fitur Panasonic SmartApp," ungkap dia.

Lalu, mencuci lebih cerdas menggunakan AI Econavi untuk mengoptimalkan kinerja pencucian dengan konsumsi energi minimum, dan Auto Dose yang bisa mengeluarkan deterjen, serta pelembut dalam jumlah yang ideal secara otomatis.

Sementara itu, konsep Clean dapat menghasilkan performa pencucian yang kuat melalui peran berbagai fitur canggih seperti Active Foam system yang mampu bersihkan noda dengan busa halus dan padat menggunakan Turbo Mixer, Water Bazooka untuk performa pencucian dan pembilasan 6x lebih baik dengan aliran yang kuat oleh TD Inverter.

Selain itu, terdapat Fitur Stain Master yang mampu menghapus noda padat membandel seperti lumpur, kecap dan saus dengan efek scrubbing wash, serta Fitur Stain Master Odour/Aroma+ dapat menghilangkan berbagai macam bau, seperti bau asap rokok ataupun polusi, paparan polutan yang dengan mudah bisa menempel pada pakaian.

Terakhir, konsep User Friendly memberikan kesan desain ergonomis karena easy wide opening sehingga mudah untuk memasukkan/mengeluarkan cucian oleh bukaan tabung yang lebih lebar, juga disematkan tutup kaca tempered frameless dengan penutup soft closing.

"Dengan konsep ini konsumen bisa selalu menjaga kebersihan tabung berkat Fitur Auto Tub Clean. Karena, tabung akan dibersihkan secara otomatis dengan memutar berkecepatan tinggi, yang bermanfaat terhadap pencegahan residu deterjen yang menempel, yang dapat menyebabkan jamur hitam, bakteri, dan bau tidak sedap," jelas Yoswin. Mesin cuci Top Loading Auto Dose bisa didapatkan dengah harga mulai dari Rp6 juta di online dan offline toko-toko mitra Panasonic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya