Viral Bapak-bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas, Ini yang Terjadi

Bapak Bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Berbicara tentang ular memang tidak pernah terlepas dari kesan mengerikan dan kehadirannya yang tidak diundang. Banyak insiden ular yang merasa lapar dan mencari tempat hangat akhirnya nyasar ke pemukiman warga.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Seperti video viral yang dibagikan lewat laman TikTok @.marojahan_a_situmorang belum lama ini yang memperlihatkan seorang pria menangkap ular di dalam sebuah Kulkas.

Bapak Bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

“Kalau di bawah kulkasmu ada ular sembunyi," tulis pemilik akun dalam video unggahan.

Di dalam video terlihat dua orang bapak-bapak berbaju biru berusaha mengeluarkan ular tersebut dari bawah kulkas. Diduga saat bersembunyi, ular itu masuk ke bagian mesin kulkas yang biasanya terletak di bagian bawah.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Namun, meski sudah disodok dengan bilah kayu, ular itu tak kunjung keluar. Akhirnya, bapak itu melihat sekeliling bawah kulkas untuk mengetahui keberadaan pasti ular tersebut.

Setelah mengetahuinya, bapak itu pun langsung mencongkel bagian bawah kulkas agar si ular keluar. Saat ular mulai terlihat, teriakan orang-orang sekitar yang menonton jadi heboh.

Ketika ular sedang mengeluarkan kepalanya dari bawah kulkas. Semua warga sekitar yang menonton berteriak ketakutan. Kemudian, seorang pemuda langsung sigap menangkap ular tersebut dengan karung putih yang sudah dilipat-lipat.

Pemuda bertopi hitam itu berusaha menangkap bagian kepala agar si ular tidak kabur ke arah warga yang menonton. Namun, cara menangkapnya dinilai berisiko, karena hanya modal nyali dan bukan pawang. Mengingat ular yang ditemukan dianggap paling berbisa dari jenisnya.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang merasa ngeri melihat apa yang dilakukan kedua pria bapak-bapak tersebtu dan insiden ular yang ada di dalam kulkas:

“yang pasti kulkasnya rusak ntuh di miringin soalya airnya naik ke selang.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

waduh kulkasnya gk boleh di tidurin gitu bisa rusak.” Timpal netizen lainnya.

klo ular itu gampang tinggal di semprot parfum nnti jg keluar sendiri????krna mrka pakai indra pencium n anti sama parfum.” Ungkap netizen .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya