Geger Ular Kobra Sembunyi di Bawah Bantal Tempat Tidur Wanita

Ular Kobra bersembunyi di bawah bantal.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Belum lama ini beredar viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita menemukan ular kobra sedang menyelinap di dalam kamarnya.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Video yang diunggah oleh laman TikTok @.iskaherawati03 itu kini sudah ditonton hingga 9 juta kali oleh pengguna. Wanita pemilik kamar itu pun tidak menyangka ada ular masuk ke dalam kamar tidur.

Awalnya, wanita pemilik akun terbangun dari tidurnya karena ingin buang air kecil ke kamar mandi. Saat kembali dari kamar mandi, wanita tersebut mencoba untuk berbaring lagi untuk tidur. Akan tetapi, ia langsung terperanjat saat merasakan ada sesuatu yang bergerak di bawah bantal.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

"Bisa-bisanya tidur sama uler, awal mulanya kebangun karena mau ke kamar mandi pas balik lagi ke kamar di bawah bantal kaya ada suara mendesis gitu kirain kodok atau apa pas d buka ternyata uler cobra lumayan aga lemes ya bund bangun tdr ada ule," tulis pemilik akun Tiktok dalam unggahan video.

Tidak hanya bergerak, wanita itu juga mendengar desisan. Awalnya, ia mengira kalau suara yang didengarnya adalah suara katak. Tetapi saat dibuka, wanita tersebut langsung terperanjat begitu mengetahui kalau yang ada di balik bantalnya adalah seekor ular.

Ngeri, Terkuak Kerajaan Ular Salah Satu Suku yang Mengandung Banyak Misteri

Saat mengetahui kalau yang ada di bawah bantalnya adalah ular kobra, wanita pemilik akun mengungkapkan dirinya langsung lemas. Begitu bangun, ia memperlihatkan ular berbisa itu tengah merayap di kasur tempat tidurnya. Ular kobra berwarna hitam pekat itu bahkan sempat mengangkat kepalanya.

Dalam video berdurasi 12 detik itu tampak ular yang merayap di pinggiran kasur tempat tidur dalam kamarnya. Ular itu sedikit demi sedikit merayap ke atas kasur. Pemilik akun yang takut pun hanya berani merekam di depan pintu kamarnya, sambil menunggu bantuan datang untuk menangkap ular tersebut.

Di akhir video, wanita tersebut menunjukkan ular kobra yang merayap di kamarnya sudah ditangkap dan dimasukkan ke dalam kantung plastik bening. Ular kobra itu tampak masih anakan karena memiliki ukuran yang kecil. Meski begitu, ular kobra tetap menjadi salah satu ular berbisa yang berbahaya.

Lantas video itu mengundang beragam reaksi netizen yang ngeri melihat insiden ular yang menyelinap di kasurnya itu:

lagi musim ular kobra masuk rumah kah? di rumah orang tua ku jg gt dah 3x kobra masuk rumah.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

kamu ga sendirian, aku dulu malah didalam sprei merayap pas dibawah bantal mendesis. nyawa kaya diubun ubun mau lepas.” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya