Infinix Zero 5, Smartphone Kamera Ganda Rp3,5 Juta

Infinix Zero 5
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Akhirnya vendor smartphone asal Tiongkok, Infinix memboyong seri Zero 5 ke Indonesia. Perangkat dengan kamera ganda di belakang ini secara resmi diluncurkan sejak November tahun lalu. 

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix Zero 5 memang membanggakan fitur-fitur pada kamera yang disematkan. Zero 5 memiliki kamera ganda masing-masing resolusinya 12 MP dan 13 MP serta kamera depan resolusi 16 MP. Kamera depan dan belakang sama-sama bisa menghasilkan potret bokeh. 

"Meski kamera depannya satu, tapi bisa juga menghasilkan bokeh," ujar South East Asia Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun saat peluncuran produk di Kawasan Cikini, Jakarta, Kamis, 25 Januari 2018.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Marcia menuturkan, fitur bokeh juga bisa digunakan setelah pengambilan gambar. Jika pengguna merasa tidak puas dengan hasil bokeh, pengguna bisa mengaturnya kembali setelah gambar diambil. 

Selain fitur bokeh, Infinix juga memamerkan fitur profesional pada kamera Zero 5. Dengan fitur ini pengambilan gambar serasa menggunakan kamera profesional, yang mana hasilnya tak kalah bagus dengan kamera profesional. 

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix Zero 5 memiliki benang layar 5,98 inchi FHD dan dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 untuk proteksi. 

Soal performa, Infinix Zero 5 disokong dapur pacu prosesor MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosesor 16nm Octa-core. Kapasitas memori yang sangat besar, dengan RAM 6 GB dan pilihan ROM 64 Dan 128 GB. 

Produk smartohone dari Infinix terkenal dengan kapasitas baterai jumbo. Kali ini, Infinix menyematkan baterai 4.350 mAh pada Zero 5. 

Sebagai pengaman,  perangkat memiliki teknologi pemindai sidik jari di bagian belakang bodi. Pemindai juga bisa digunakan untuk pengambilan foto. 

Infinix Zero 5 dibanderol dengan harga Rp3,499 jutaan. Secara eksklusif tersedia di platform Lazada mulai 25 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya