Beli Smartphone Anyar Ini, Bisa Dapat YouTube Unlimited Puas

Smartphone Luna Xstream
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – XL Axiata menggaet vendor ponsel Luna untuk bundling smartphone Xtream Ultima terbaru. Operator itu memilih vendor Korea Selatan ini dan diklaim bisa memberikan produk berkualitas bagi pengguna.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Di belakang, ada banyak produk dalam hal device dengan memberikan pengalaman ke pelanggan. Untuk menyediakan pengalaman yang optimal," ujar Vice President Product Manager XL Axiata, Bernard Ho di Jakarta, Senin 13 Agustus 2018. 

Ponsel yang ditawarkan terdapat dua tipe yaitu Xtream Ultima X dan X Prime. Untuk tipe Ultima X, memiliki RAM 2 GB dengan ROM 16 GB. Sedangkan versi X Prime menggunakan RAM 4GB dengan ROM 64 GB. Keduanya juga berbeda dari layar karena Ultima X tanpa notch alias poni sedangkan versi Prime memiliki poni. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Dengan membeli ponsel ini, pengguna mendapatkan akses YouTube unlimited selama 24 jam dan setahun penuh. Kuota 1 GB selama 12 bulan juga bisa didapatkan melalui ponsel Xtream ini. 

Untuk Luna ini menjadi pengalaman pertama ponsel tersebut memiliki program bundling dengan provider.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

"XL membawa kami untuk bisa hadir di Indonesia menjembatani kebutuhan YouTuber atau gamer dengan kualitas yang lebih high," kata Manager Luna Indonesia, Arda Irwan. 

Ponsel Xtream Ultima bisa diperoleh di beberapa tempat, seperti XL Center, toko offline, serta tiga e-commerce yaitu Tokopedia, Shopee, dan Blibli. 

Produk ini sudah bisa dibeli pada Rabu 15 Agustus 2018. Untuk harga Ultima X dibanderol Rp1,6 jutaan, sedangkan X Prime Rp4 jutaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya