Bocoran, iPhone XC Dukung Dual SIM Card

Tampang bocoran iPhone anyar
Sumber :
  • Instagram/@venyageskin1

VIVA – Mendekati acara peluncuran produk terbaru Apple di Apple Park, California, Amerika Serikat Rabu 12 September waktu setempat, semakin banyak bocoran yang muncul di dunia maya. Kali ini bocoran muncul dari iPhone XC yang akan dirilis nanti. Spekulasi lain, nantinya Apple kemungkinan menamai iPhone termurah mereka iPhone XR bukan iPhone XC.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Di dunia maya terdapat tempat kartu SIM iPhone XC, atau rumor lain yang menyebutnya sebagai iPhone XR. Dalam unggahan media sosial, terlihat akan ada lima warna pada iPhone tersebut. 

Dilansir laman Tech Radar, Rabu 12 September 2018, gambar tempat kartu SIM itu pertama kali terlihat dalam media sosial China, Weibo. Namun postingan tersebut sudah dihapus dari platform tersebut. 

Ragam Motor Listrik Harga Murah Meriah Hadir di Kemayoran

Terlihat dalam gambar yang tersebar, tempat kartu SIM tersebut adalah warna tradisional abu-abu dan silver serta tiga warna baru merah, biru, dan coklat. 

Pada gambar tersebut juga terlihat, ada dua tempat kartu SIM pada setiap warna. Artinya akan ada bagian atas dan bawah, seperti mengonfirmasi iPhone XC akan hadir mendukung dual sim card. 

Jelang Hari Kebebasan Pers Sedunia, Gaza Berduka Atas Kematian 140 Jurnalis dalam Serangan Israel

Dari kabar yang beredar, iPhone XC dirumorkan akan memiliki layar LCD berukuran 6,1 inci. 

Selain iPhone XC, akan ada dua iPhone lain yaitu iPhone XS dan iPhone XS Plus. Untuk iPhone yang terakhir, menurut kabar, akan memiliki ukuran layar lebih besar dari iPhone X.

Di antara ketiga iPhone yang dirilis ini, iPhone XC akan menjadi ponsel paling murah. Kabarnya, harga iPhone termurah ini sekitar US$699 atau sekitar Rp10,4 jutaan. 

Sedangkan harga iPhone XS dibanderol US$900 atau Rp13,4 jutaan. Sedangkan iPhone XS Plus akan menjadi ponsel dengan layar besar dan termahal di antara ketiganya yaitu US$1000 atau sekitar Rp14,9 jutaan. 

Acara Apple tersebut bertajuk Gather Round akan diselenggarakan pada hari ini 12 September di Kampus Apple Park, California.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya