Nokia Rilis Ponsel Anyar, Ada Ularnya Lho

Nokia 106 edisi 2018
Sumber :
  • Instagram/@nokiafanss

VIVA – Perusahaan ponsel asal Finlandia, Nokia merilis ponsel anyar pada tahun ini. Ponsel yang dirilis membawa pencinta gadget kembali masa lalu. Perusahaan induk Nokia, HMD Global merilis Nokia 106 edisi baru. Ponsel Nokia 106 merupakan salah satu ponsel populer pada masanya. 

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Nah Nokia 106 edisi bari ini disesuaikan dengan kebutuhan pengguna pada era saat ini. Nokia 106 dapat menyimpan hingga dua ribu kontak, 500 pesan teks di dalam memori 4 MB yang dapat diperluas. Dan jangan khawatir, baterai yang disematkan pada Nokia 106 diklaim dapat bertahan dari matahari terbit hingga terbenam.

Dikutip dari laman Metro, Jumat 16 November 2018, saat dalam keadaan hidup, Nokia 106 akan tetap menyala setidaknya selama sepekan penuh tanpa perlu diisi ulang. Yang paling penting adalah masih ada game legendaris, Snake yang telah terinstal di dalamnya. Pengguna bisa nostalgia dan memainkan game itu di layar 1,8 inci beresolusi 160x120 piksel.

Ponsel Nokia Masih Ada
Samsung Lagi Kembangkan 6G

Snake dapat dikontrol dengan tombol fisik atau keypad seperti layaknya ponsel model lama. Nokia 106 edisi anyar ini juga disematkan jack headphone. Namun kabar menyedihkannya adalah Nokia 106 ini hanya dijual di pasar tertentu saja. 

Belum jelas apakah akan dipasarkan di Inggris atau tidak, namun untuk Amerika Serikat, perusahaan telah mengesampingkan negara tersebut. Nokia telah membuat ponsel yang mengusung desain sederhana namun tetap menanamkan sistem operasi Android.

Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024