Mungkinkah Ini Redmi X? Rilis 10 Januari dengan Kamera 48 MP

Redmi Note 7
Sumber :
  • Gizmochina

VIVA – Rumor beredar bahwa merek Redmi oleh Xiaomi bersiap memperkenalkan smartphone baru pada 10 Januari mendatang. 

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Gizmochina melaporkan, ponsel baru tersebut kemungkinan akan diberi nama Redmi Pro 2, Redmi 7 Pro dan Redmi 7. Namun di laman JD.com telah muncul laman khusus untuk Redmi X. Jadi sementara ini nama resmi handset itu baru berupa spekulasi.

CEO Xiaomi, Lei Jun, disebut membocorkan gambar untuk mengungkap spesifikasi ponsel. Dari sana diketahui Redmi X akan membawa kamera 48 MP. Spesifikasi kelas atas ini seharusnya mampu menghadirkan pengalaman fotografi yang lebih mumpuni, termasuk dalam kondisi minim cahaya dan di malam hari.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Bodi ponsel terbuat dari kaca 2.5D, diharapkan lebih kuat ketimbang pendahulunya yang berbadan polikarbonat. Pilihan warnanya tersedia hitam dan dua varian gradien pink dan biru.

Pemindai sidik jari ditempatkan di sisi belakang ponsel dan port USB-C di antara sepasang speaker eksternal di tepi bawah perangkat. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa handset ini akan dilengkapi dengan layar 6,3 inci dan baterai 4.000 mAh.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Beberapa waktu lalu, Redmi telah merilis video resmi yang menunjukkan daya tahan tubuh kaca ponsel. Dalam video itu, ponsel diletakkan di atas lantai kemudian tampak wanita menginjak layar menggunakan sepatu berhak tinggi. 

Terlihat ponsel tetap utuh. Kemudian ponsel itu dijuluki Little King Kong. Meski begitu, pembaca cukup kritis. Dalam kolom komentar, sebagian mereka mengungkap bahwa menginjak ponsel hanyalah untuk kepentingan demo, jadi tak dapat dipercaya begitu saja.

Selain yang disebutkan, belum ada informasi lain mengenai spesifikasi ponsel. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya