Dua Jam Tangan Pintar Garmin Mulai Dijual di RI, Harga Menggoda

Smartwatch terbaru Garmin diluncurkan dan mulai dijual di Indonesia
Sumber :
  • istimewa

VIVA –Sejak puluhan tahun lalu, jam tangan menjadi benda penting bagi banyak orang kala beraktivitas harian. Sebab, bisa dipakai untuk memperlihatkan waktu, dan tak kalah penting untuk menyempurnakan penampilannya.

Seiring perkembangan teknologi, desain dan komponen di dalam jam tangan turut berubah. Kini, penunjuk waktu di pergelangan tangan tersebut dibuat dengan angka digital, serta bisa dipakai untuk menunjang kesehatan penggunanya.

Kini sedang tren memakai jam tangan pintar, yang memiliki banyak aplikasi dan kegunaan. Salah satu merek smartwatch dikenal masyarakat Indonesia adalah Garmin, dengan dua produk barunya Venu Sq dan Venu Sq Music.

Kedua produk tersebut, bisa didapatkan di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store, atau jika ingin membelinya tanpa keluar rumah bisa dilakukan melalui Garmin Official Store di berbagai lapak jual beli online yang ada.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto mengatakan, kehadiran Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Garmin yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif," ujarnya dalam siaran pers yang dikutip VIVA Digital, Sabtu 31 Oktober 2020.

Sementara itu, Direktur Garmin Asia, Scoppen Lin menyatakan, Venu Sq hadir dengan 20 aplikasi olahraga bawaan. Selain itu juga memiliki fitur pemantauan kesehatan untuk penggunanya. Untuk banderolya, Venu Sq Rp3,2 jutaan dan Venu Sq Edisi Musik Rp4 jutaan.

"Di masa saat ini, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya. Untuk itu, Venu Sq menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan, serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam seminggu yang paling beragam di pasaran," ujarnya.

Venu Sq dan Venu Sq Music memiliki layar berukuran 33,1 mm. Smartwatch tersebut memiliki berat produk 37,6 gram. Perangkat ini juga didukung sejumlah fitur untuk memonitor kesehatan, mulai dari pernapasan, pelacak stres, dan juga tidur.

Baca juga: Indihome Bikin Kesal Netizen Lagi

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"
Apple Watch 10.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Apple dikabarkan sedang merancang jam tangan pintar atau smartwatch Apple Watch generasi terbaru supaya bisa mengukur tekanan darah pengguna.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024