Sebelum Beli PlayStation 5, Yuk Cek Isi Dus dan Aksesorinya

Isi dus PlayStation 5 dan aksesorinya
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Masyarakat dunia masih mengunggu PlayStation 5 siap dibeli di sini, namun Youtuber Marques Brownlee sudah mengunggah video unboxing konsol anyar Sony tersebut.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Video berdurasi 11 menit 38 detik menampilkan penampakan produk yang ada di dalam boksnya.

Pertama dia memperlihatkan di bagian luar boks terdapat gambar perangkat PS5 bersama controller. Selain itu, juga ada keterangan kualitas gambar mencapai 8K dan dukungan 4K untuk 120 fps serta penyimpanan SSD 825 GB.

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Brownlee cukup kaget, saat membuka boks dan menemukan ukuran PlayStation 5 yang lumayan besar.

"Wow, ini sangat baik namun sangat besar (ukuran konsol)," ujarnya dikutip VIVA Tekno dari kanal Youtube Marques Brownlee, Senin 2 Novemver 2020.

Samsung Galaxy S24 dan Vivo Y100 5G Tampil ke Publik, Ponsel lipat Sony Masih Malu-malu

Sebagai informasi, dimensi PlayStation 5 untuk Standard Edition adalah 390 milimeter x 260 mm x 104 mm. Sementara, bobotnya mencapai 4,5 kg.

Selain mendapatkan perangkat PS5, pembeli akan mendapatkan kabel pengisi daya, controller dual sense, kabel HDMI, serta buku panduan menggunakan. Brownlee juga mengungkap terdapat dock untuk memasang konsol dalam posisi tegak.

Konsol PS5 ternyata tidak memiliki sisi datar saat ditaruh dalam keadaan tidur. Bantuan dock, agar konsol bisa diletakkan dengan baik.

Sony menghadirkan dua versi pada PS5. Ada Digital Edition senilai Rp5,9 juta serta Standard Edition dibanderol Rp7,4 juta. Mereka juga menyediakan aksesori seperti headset dan wireless charger.

Sony akan meluncurkan konsol ini pada 12 November mendatang di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan. Setelah itu, sisanya akan dipasarkan tanggal 19 November 2020.

Baca juga: China Punya Ilmu Geser Bangunan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya