Spesifikasi Menggiurkan TWS Terbaru Sony, Harga Rp4,4 Juta

TWS Sony WF-1000XM5.
Sumber :
  • Sony

VIVA Tekno Sony baru saja mengumumkan truly wireless earbuds (TWS) WF-1000XM5. Ini merupakan edisi terbaru dari seri 1000X yang diklaim menawarkan peredam suara terbaik serta pengalaman imersif.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

"Peluncuran TWS WF-1000XM5 adalah wujud nyata dedikasi Sony untuk terus berinovasi dan merespon minat pengguna," ujar President Director of PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Perangkat audio ini dilengkapi prosesor audio real-time dan mikrofon berkinerja tinggi, memberi daya pada unit driver Dynamic Driver X yang dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, bass yang dalam, dan vokal yang jernih.
 
Gadget memiliki tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics yang meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Integrated Processor V2 yang dikembangkan Sony membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e. Kombinasi unik dari teknologi ini mengontrol enam mikrofon di kedua telinga untuk menghasilkan kualitas peredam bising yang belum pernah ada sebelumnya.

TWS Sony WF-1000XM5.

Photo :
  • Sony
Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Kemampuan untuk mereproduksi frekuensi yang lebih rendah juga telah ditingkatkan pada WF-1000XM5 berkat Dynamic Driver. Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

Berkat Dynamic Driver X yang dirancang khusus untuk reproduksi frekuensi yang luas, WF-1000XM5 memungkinkan pengguna menikmati vokal yang lebih kaya dan detail. 

Struktur diafragma menggabungkan beberapa bahan yang berbeda untuk kubah dan bagian tepi, sehingga menghasilkan nada tinggi yang jernih dan suara bass yang dalam dan kaya, serta minim gangguan.

Desain WF-1000XM5 didukung High-Resolution Audio Wireless yang didapatkan dari LDAC, serta DSEE Extreme untuk meningkatkan kualitas musik digital. Selain itu, earbud memiliki fitur 360 Reality Audio, yang menciptakan pengalaman audio imersif.
 
TWS dari Sony ini menghadirkan kualitas panggilan terbaik di setiap situasi, baik saat berada di kantor, bekerja dari rumah, di ruang publik, atau di tempat yang bising sekalipun.

TWS Sony WF-1000XM5.

Photo :
  • Sony

Algoritma pengurangan noise berbasis AI yang didasarkan pada pemrosesan Deep Neural Network (DNN) dan sensor konduksi tulang, akan membuat suara pengguna terdengar jernih dan alami, bahkan di lingkungan yang bising.

Bentuk earbud dimodelkan sesuai dengan telinga manusia dan memiliki desain ergonomis yang memastikan pemasangan yang aman dan stabil.  

Selain itu, earbud ini berukuran sekitar 25 persen lebih kecil dan sekitar 20 persen lebih ringan daripada pendahulunya (WF-1000XM4), sehingga lebih nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

Gadget ini diklaim tahan air dengan peringkat IPX4, sehingga tahan akan cipratan air dan keringat. WF-1000XM akan tersedia di Indonesia pada akhir Agustus 2023 dengan harga Rp4,4 juta di seluruh dealer resmi Sony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya