Warga Jakarta Bisa 'Mencicipi' Game Spiderman 2 di Playstation 5

Playstation 5 atau PS 5 kolaborasi dengan Spiderman 2.
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Sony Interactive Entertainment Singapura menggelar pameran mini pop-up di mana penggemar dapat melihat langsung PlayStation 5 edisi “Spiderman 2” dan berbagai permainan seru di Indonesia.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Pameran ini akan berlangsung dari 18-22 Oktober 2023. Pengunjung juga bisa mencoba memainkan game “Marvel’s Spiderman 2” di PS5.

Dalam pameran ini, pengunjung bisa berpartisipasi dalam kegiatan “Neighbourhood Mission Hunt Event” yaitu dengan mengumpulkan stempel di setiap stand permainan.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dari stempel tersebut pengunjung bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan undian hadiah, termasuk Bundel PS5 Edisi Terbatas “Marvel’s Spiderman 2”, set “Marvel’s Spiderman 2” Edisi Kolektor, atau merchandise game, Ketika telah menyelesaikan misi dan membeli barang apapun di gerai penjualan.

Playstation atau PS 5 kolaborasi dengan Spiderman.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama
Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Ada rangkaian acara menarik lainnya dalam pameran pop-up kali ini seperti dibukanya lelang khusus untuk produk Headset Nirkabel PlayStation 5 Camo Abu-abu dan PlayStation 5 DualSense masing-masing pada 21 dan 22 Oktober 2023.

"Dan tentunya juga akan ada lelang PS5 Bundel Edisi Terbatas “Marvel's Spiderman 2” pada kedua hari tersebut," demikian keterangan resmi yang diterima, Kamis, 19 Oktober 2023.

Dalam “Marvel's Spiderman 2” PlayStation 5 pemain akan memainkan karakter “Spiderman” Peter Parker dan Miles Morales, yang kembali untuk petualangan baru yang menarik di Waralaba Marvel's Spiderman.

Ayunkan, lompat, dan manfaatkan Web Wings baru untuk melakukan perjalanan melintasi Marvel’s New York dengan cepat beralih antara Peter Parker dan Miles Morales untuk mengalami cerita dan kekuatan baru yang epik.

Pemain juga akan dihadapkan dengan penjahat ikonik Venom yang mengancam untuk menghancurkan kehidupan mereka, kota mereka, dan dunia yang mereka cintai.

Playstation atau PS 5 kolaborasi dengan Spiderman.

Photo :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Untuk paket konsol digital PS5 Spiderman 2 ini akan hadir awal September dengan harga ritel kisaran Rp11,3 juta. Sementara untuk pembelian CD game “Spiderman 5” seharga Rp1 juta.

Bukan itu saja, pameran mini yang digelar di Fountain Atrium Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut juga tersedia stand Daily Bugle News, pameran mini action figure Spiderman dan Venom, pojok foto Symbiote, serta aktivitas permainan arcade bertema Coney Island.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya