Ponsel Vivo Rp4 Juta Resmi Melenggang di Indonesia

Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vivo Y75 5G resmi diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini menawarkan kebutuhan pengguna akan smartphone dengan performa tangguh untuk kegiatan hiburan.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan jika Vivo Y75 5G didukung koneksi Dual on 5G yang memberi kemampuan perangkat untuk menggunakan dua slot SIM card dengan dukungan teknologi generasi kelima dalam waktu bersamaan.

Ponsel ini tersemat prosesor Dimensity 700 5G 7nm yang memberi kemampuan koneksi lebih cepat dan lancar serta kecepatan mengunduh 7 kali lebih cepat.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Vivo Y75 5G memiliki RAM 8GB+4GB Extended RAM. Sementara kapasitas memori internalnya hingga 128GB ROM dengan triple slot card yang digunakan sebagai memori tambahan hingga 1TB.

Vivo Y75 5G memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi, yakni konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera. Disematkan pula beberapa fitur kamera seperti Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait.

Harga Banyu Biru Dibuka dari Rp4,7 Juta

Perangkat mengusung Dynamic Design dengan dua lapisan Crystaline Matte yang membuat permukaan tahan debu, bebas sidik jari, dan tahan goresan.

Opsi warna yang tersedia adalah Glowing Galaxy serta Starlight Black. Raksasa teknologi asal Dongguan, China itu menyematkan fitur NFC Multifunctions.

"Jadi, tidak hanya dapat memindahkan dokumen dan mengecek saldo uang elektronik, tapi juga menduplikasi fungsi kartu akses ke dalam ponsel," ungkap Edy, Kamis, 3 Februari 2022.

Vivo Y75 5G dipasarkan dengan harga Rp4 juta. Program Early Buy secara eksklusif dibuka di e-commerce Shopee mulai 1-10 Februari. Sedangkan, program preorder mulai dari 5-10 Februari 2022 di Vivo Store dan Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya