Lampu Ini Bisa Dipotong dan Menakut-nakuti Tamu Tak Diundang

Lampu Tapo L920-5 atau Tapo Light Strip.
Sumber :
  • I4Wifi

VIVA – TP-Link merilis lampu Tapo L920-5 atau Tapo Light Strip series untuk pengguna di Indonesia. Lampu ini unik karena berbentuk strip panjang dan bisa dipotong-potong.

Bahaya Tersembunyi di Balik Klakson Telolet

Lalu, ditempatkan di mana saja dan mudah dikendalikan dengan aplikasi dengan 50 zona warna dengan lebih dari 16 juta warna cerah. Lampu Tapo L920-5 juga bisa disesuaikan irama untuk mengikuti musik dengan cara disinkronisasi melalui aplikasi.

Manager Pemasaran TP-Link Indonesia Yoshia mengatakan lampu itu bisa mengatur suasana di rumah, bar, restoran, festival sesuai dengan keinginan saat beraktivitas di luar rumah.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

"Light strip-nya cocok karena sangat fleksibel dan mudah dikendalikan lewat aplikasi Tapo App," katanya, Rabu, 8 Juni 2022.

Yoshia menambahkan, Lampu Tapo L920-5 bisa menangkap musik yang berputar di sekitarnya, menyinkronkan dengan frekuensi dan ketukan. “Ikuti ritmenya dan bangkitkan semua indra Anda dalam sebuah pesta!” pesan dia.

Bukan Cuma Aksesori, Lampu Rem Atas Mobil Fungsinya Sangat Penting

Lampu Tapo L920-5 atau Tapo Light Strip.

Photo :
  • TP-Link

Menurutnya, lampu itu mengatur schedule waktu menghidupkan atau mematikan. Lampu strip LED sangat populer saat ini di sejumlah negara.

Sebab, memberikan banyak aspek desain pencahayaan, ukurannya ringkas, kecerahan tinggi, dan konsumsi daya yang rendah.

"Lampu ini memiliki panjang 5 meter dengan lebar stripnya 10 mm dan ketebalannya 3 mm, dan dilengkapi fitur kontrol jarak jauh, selotip 3M untuk merekatkan,” tutur Yoshia.

Lampu Tapo L920-5 menawarkan away mode yang mensimulasikan seseorang sedang berada di rumah untuk menakuti tamu yang tidak diinginkan.

Perangkat internet of things (IoT) ini pun didukung perlindungan eksternal dengan perawatan yang mudah dan masa pakai lebih lama berkat lapisan Polyurethane (PU coating).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya