Osaka Automesse 2024 akan Diramaikan Produk Aftermarket Indonesia

Produk aftermarket Saber Industries asal Indonesia
Sumber :
  • Dok: Saber Industries

Jakarta, 29 Januari 2024 - Saber Industries, produsen lampu aftermarket di Indonesia akan berpartisipasi dalam ajang Osaka Automesse 2024 yang akan digelar pada 10-12 Februari 2024 mendatang.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Dalam ajang ini, Saber Industries akan membawa lini produk lampu terbaiknya serta satu unit mobil terpilih, yaitu Mitsubishi Evolution IX.

Mobil Evo ini akan dimodifikasi dengan sentuhan khas Indonesia, yaitu batik. Modifikasi ini dilakukan oleh coach builder Saber Industries, berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap serta seniman lokal Free Flow.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Chief Executive Officer Saber Industries, Vincent Mergonoto mengatakan bahwa ajang Osaka Automesse 2024 merupakan kesempatan besar bagi perusahaannya untuk memperkenalkan produk-produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia.

Produk aftermarket Saber Industries asal Indonesia

Photo :
  • Dok: Saber Industries
Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

"Kami sangat bangga bisa menjadi wakil Indonesia di Osaka Automesse. Saber Industries akan memberikan terus yang terbaik untuk industri modifikasi Indonesia, baik produk lampu berkualitas maupun mobil modifikasi terbaik yang bisa mengharumkan para modifikator Indonesia di ranah Internasional," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Selain membawa mobil modifikasi Evo, Saber Industries juga akan merilis produk kaca film Saber Optix pada saat Osaka Automesse 2024.

Osaka Automesse merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Jepang. Pameran ini biasanya menarik perhatian lebih dari 300.000 pengunjung dari seluruh dunia.

Dengan berpartisipasi dalam ajang ini, Saber Industries berharap dapat memperkenalkan produk-produknya ke pasar global dan membuktikan bahwa produk Indonesia mampu bersaing di level internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya