Daftar Sepeda Motor Baru Harga di Bawah Rp20 Juta

VIVA Otomotif: New Honda Genio
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 29 Januari 2024 – Di tengah kondisi ekonomi yang masih belum stabil, harga sepeda motor baru juga ikut mengalami kenaikan. Namun, masih ada beberapa pilihan motor baru yang dijual dengan harga di bawah Rp20 juta.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Berikut ini adalah daftar motor baru harga di bawah Rp20 juta di Indonesia, hasil penelusuran VIVA Otomotif di masing-masing agen pemegang merek:

Honda Revo Fit
Honda Revo Fit adalah motor bebek 110 cc yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini memiliki desain yang simpel dan minimalis, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang fungsional, seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi luas. Harga Rp16.020.000 on the road DKI Jakarta.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Honda Revo X
Honda Revo X adalah varian tertinggi dari Honda Revo. Motor ini memiliki fitur-fitur yang lebih lengkap dari Revo Fit, seperti pelek palang dan lampu depan LED. Harga Rp17.731.000 OTR DKI Jakarta.

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Photo :
  • Dok: AHM
Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Honda Supra X 125 FI
Honda Supra X 125 FI adalah motor bebek legendaris yang diproduksi oleh AHM. Motor ini memiliki desain yang sporty dan tangguh, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi luas. Harga Rp18.075.000 OTR DKI Jakarta.

Honda BeAT
Honda BeAT adalah motor matik terlaris di Indonesia. Motor ini memiliki desain yang stylish dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti lampu LED serta panel instrumen semi digital. Harga mulai dari Rp18.050.000

Honda BeAT Street
Honda Beat Street adalah varian street style dari Honda BeAT. Motor ini memiliki desain yang lebih sporty dan tangguh, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang sama dengan Honda Beat. Harga Rp18.700.000 OTR DKI Jakarta.

Honda Genio
Honda Genio adalah motor matik terbaru dari AHM. Motor ini memiliki desain yang unik dan stylish, serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti lampu LED dn panel instrumen digital. Harga mulai dari Rp19.110.000 OTR DKI Jakarta.

Suzuki Nex II
Suzuki Nex II yakni motor matik yang diproduksi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Motor ini memiliki desain yang futuristik dan modern, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan SEP (Suzuki Eco Performance). Harga Rp19.355.000 OTR DKI Jakarta.

Suzuki Address FI
Suzuki Address FI merupakan motor matik buatan SIS, yang disematkan beragam fitur untuk penggunaan sehari-hari. Mulai dari mesin 113cc yang hemat bensin, bagasi luas untuk menyimpan helm hingga tempat menaruh minum. Harga mulai dari Rp19.933.500 OTR DKI Jakarta.

Suzuki Address FI

Photo :
  • Suzuki Indonesia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya