Asus ROG Phone 6 Batman Edition Hadir di Indonesia, Harga Rp15 Juta

Asus ROG Phone 6 Batman Edition.
Sumber :
  • Asus ROG

VIVA Tekno – Asus ROG Phone 6 Batman Edition resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan desain yang unik, menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Tidak hanya perangkat, Asus juga merilis serangkaian aksesoris, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik, casing Batman Aero dengan finishing khusus hingga travel case untuk menyimpan Asus ROG Phone 6 Batman Edition dan aksesorisnya.

Flagship ini menggunakan layar AMOLED 6,78 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus dengan pilihan dapur pacu Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform atau MediaTek Dimensity 9000+.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Desainnya dirancang secara unik untuk menghadirkan nuansa Batman yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body ponsel dibalur warna Night Black yang memiliki lapisan khusus saat menangkap cahaya untuk menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Photo :
  • Asus ROG
Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan wallpaper edisi Batman dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. 

Saat sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang digabungkan dengan elemen bertema Batman. Pada icon in-display fingerprint, pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem BATMAN berwarna kuning.

Ponsel pintar ini menggunakan baterai masif dual 3000mAh dengan MMT design, sehingga totalnya 6000mAh. Dalam paket penjual terdapat adaptor 65-watt USB Power Delivery HyperCharge, yang mampu mengisi daya 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Performanya didukung teknologi pendingin GameCool 6 yang sudah di-upgrade untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah, yakni dengan tiga pendekatan berbeda untuk meningkatkan stabilitas saat gaming.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Photo :
  • Asus ROG

Pertama, senyawa thermal Boron Nitride (BN) pada satu sisi akan mengurangi thermal throttling saat memainkan game dalam durasi pendek. Kedua, ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar difungsikan untuk menghilangkan panas dari sisi lain. 

Ketiga AeroActive Cooler 6 yang menggabungkan sistem pendingin aktif bertenaga AI dan menggunakan elemen pendingin Peltier dengan kipas yang ditempatkan tepat di atas lokasi SoC.

Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Photo :
  • Asus ROG

ROG Phone 6 Batman Edition dilengkapi dengan kamera depan 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan formasi kamera belakang dual camera 50MP dan 13MP ultra-wide dengan sensor SONY IMX766 yang mampu merekam video 8K (7680x4320) pada 24 fps atau video 4K (3840x2160) pada 30/60 fps. 

Perangkat tersedia dengan varian RAM 12GB/256GB warna Night Black dengan harga Rp15 juta. Pre-order dibuka mulai 25 Desember kemarin sampai 30 Desember 2022 secara eksklusif di Erafone, Urban Republic, Official Store - ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya